x

Terkuak! Djanur 'Bocorkan' Formasi Baru Persebaya Surabaya

Kamis, 21 Maret 2019 17:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Djanur menandatangani kontrak baru.

INDOSPORT.COM - Menjelang babak 8 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 yang kick-off pada akhir Maret ini, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan sudah memiliki formasi yang pas untuk timnya.

Sayangnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu belum mau buka suara soal formasi seperti apa yang ia maksud. Hal ini dikarenakan Djanur masih terus memonitor pemainnya secara intensif menjelang babak 8 besar nanti.

Baca Juga

Fokus Djanur memantau para pemainnya ini tak lepas dari banyaknya pemain yang absen lantaran membela Timnas Indonesia, baik di level junior maupun senior.

Alasan itulah yang hingga saat ini Djanur masih belum mau buka suara mengenai formasi yang bakal dia terapkan.

"Sudah ada dibenak saya formasi seperti apa untuk Persebaya ini. Tapi karena (pemain) itu datang, ini enggak ada, tapi di benak sudah punya bayangan," ungkap Djanur.

Tampaknya formasi yang sudah disusun oleh mantan juru taktik PSMS Medan itu sebentar lagi akan terlihat secara gamblang.

Baca Juga

Pasalnya pada Jumat (22/3/19) nanti, Bajul Ijo rencananya bakal melakoni pertandingan uji coba. Dalam pertandingan nanti Persebaya Surabaya bakal bertanding melawan tim internal.

Pertandingan uji coba sendiri digelar satu kali oleh Djanur sebelum Persebaya bertanding di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Pada pertandingan itu Persebaya bakal kembali bertemu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPiala PresidenLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanPiala Presiden 2019

Berita Terkini