x

Diiming-imingi Gaji Besar, Ander Herrera Semakin Dekat dengan PSG

Jumat, 22 Maret 2019 15:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Manchester United, Ander Herrera, dikabarkan mendapat tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain. Ia digoda dengan gaji yang lebih besar daripada yang dapat sekarang. 

Herrera merupakan salah satu gelandang andalan milik Manchester United namun ia gagal mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sekarang, saat Mourinho sudah dipecat dan digantikan dengan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Spanyol tersebut kembali mendapat tempat di skuat utama Setan Merah.

Baca Juga

Walaupu begitu Herrera mendapatkan tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain

Dilansir dari berita sports, The Sun, PSG mengajukan tawaran gaji sebesar 173 ribu euro atau sekitar 2,7 miliar rupiah per pekan kepada Herrera. Nominal yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan yang ia dapatkan di Old Trafford.

Herrera mendapatkan gaji senilai 1,8 miliar rupiah per pekan di Manchester United. Godaan dari PSG tentu saja membuat pusing pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Baca Juga

Jika Ander Herrera menerima tawaran yang diberikan PSG maka ia akan menyudahi masa baktinya bersama Manchester United yang sudah berjalan lima tahun ini.

Bagi PSG, Herrera akan menjadi tambahan opsi lini tengah mereka setelah Adrien Rabiot masih belum menuntaskan masalah kontraknya.

Baca Juga

Manchester United mendatangkan Herrera dari Athletic Bilbao dengan biaya 32 juta euro (516 miliar rupiah) pada 2014 lalu. Dan kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2018/19.

Herrera mencatatkan 19 penampilan dan mencetak 2 gol serta 3 assist bersama Setan Merah musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer sepak bola Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedPSGAnder HerreraOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini