x

Ditinggal Ezra Walian, RKC Waalwijk Sukses Comeback di Liga Belanda

Sabtu, 23 Maret 2019 16:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Meninggalkan klubnya saat ini RKC Waalwijk untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian harus memupus asa usai tak mendapatkan izin bermain dari FIFA.

Namun meski akhirnya dipastikan tak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 selama laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Ezra Walian tetap memilih untuk tetap berada di Vietnam,  hingga seluruh pertandingan kualifikasi usai.

Keputusan Ezra untuk tetap berada di Vietnam dan meninggalkan klubnya, rupanya tak membuat RKC Waalwijk mengalami kesulitan di Liga Belanda. Itu terbukti ketika Waalwijk mampu menyudahi laga pekan ke-30 Divisi 2 Liga Belanda dengan kemenangan atas Helmond, Sabtu (23/03/19).

Baca Juga

Waalwijk menang dengan skor 2-1, meski sebelumnya sempat terlebih dahulu tertinggal dari gol Juul Respen di penghujung babak pertama. Sementara dua gol kemenangan Waalwijk diciptakan oleh Stijn Spierings dan Mario Bilateli tepat di menit ke-90 atau akhir babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Waalwijk kini berhak atas peringkat tujuh sementara Divisi 2 Liga Belanda, dengan koleksi poin yang sama dnegan FS Oss diatasnya, 45 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Belanda Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas Indonesia U-23RKC WaalwijkBola InternasionalEzra WalianLiga BelandaKualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini