x

Profesional, Kondisi Fisik Pemain Persib Justru Meningkat Pasca-Libur Sepekan

Sabtu, 23 Maret 2019 11:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

‎INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menilai kondisi fisik anak asuhnya dalam keadaan bagus meski sebelumnya aktivitas tim sempat diliburkan selama sepekan pasca-tersingkir dari turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019. 

Radovic menuturkan bahwa kondisi fisik itu akan semakin meningkat dan akan menyentuh puncak performa ketika melakoni Liga 1 2019. Pasalnya, masih ada waktu untuk mempersiapkan pemain sebelum sepak mula kompetisi. 

Baca Juga

"Soal fisik kalian lihat sendiri kami sangat bugar. Saya selalu menekankan latihan fisik top untuk mengarungi ketatnya kompetisi di Indonesia," kata pelatih berkebangsaan Montenegro ini. 

Radovic menambahkan, anak asuhnya bisa menjalankan program yang diberikan olehnya selama empat hari latihan pasca-libur. Hal itu membuktikan jika para pemain Persib tetap menjaga kebugaran selama berlibur. 

"Saya tahu mereka sangat profesional. Mereka latihan. Sudah kami tes, mereka profesional. Pemain terbiasa berlari dan tidak lupa istirahat. Sekarang kondisi fisik mereka meningkat," ucap Radovic lagi. 

Baca Juga

Selain berlatih di Bandung, skuat Maung Bandung akan menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Batam selama sekitar sepekan mulai Senin (25/3/19) besok. 

Selama berada di Batam, tim kebanggaan Bobotoh mengagendakan satu pertandingan uji coba. Hanya, hingga saat ini masih belum jelas siapa calon lawan yang akan dihadapi Persib di Pulau Industri.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1Piala Presiden 2019

Berita Terkini