x

Resmi! Sriwijaya FC Dapatkan Bek Sayap Arema

Sabtu, 23 Maret 2019 17:48 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Yericho Christiantoko.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Indonesia, Sriwijaya FC terus melengkapi skuatnya musim ini. Setelah beberapa nama yang telah diumumkan, kini Sriwijaya FC berhasil mendapatkan mantan bek sayap Arema Indonesia, Yericho Christiantoko

Hal ini disampaikan Koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Sabtu (23/3/2019). Dijelaskan HZ jika pemain kelahiran Malang, 14 Januari 1992 ini sudah deal tinggal penandatangan kontrak. 

"Terakhir Yericho memperkuat Perseru Serui, dia juga anak asuh Kas Hartadi saat di Kalteng," ungkap HZ. 

Baca Juga

Yericho juga pernah memperkuat Arema Indonesia. Yericho adalah lulusan dari Akademi Arema sebelum diambil di Arema yunior, Tim Jatim U-15, dan Timnas U-16. 

Sebelumnya, ia adalah salah satu pilar penting dari tim SAD Indonesia yang berposisi di sayap kiri. Yericho mempunyai keistimewaan pada umpan-umpannya yang terukur, dan tusukan-tusukannya yang sering merepotkan pertahanan lawan. 

Yericho mulai dari Akademi Arema hingga memperkuat SAD Indonesia. Yericho lebih dominan memakai kaki kiri. Seperti halnya pemain lain, Yericho akan bertolak ke Palembang akhir bulan ini. 

Baca Juga

"Tim sudah latihan 1 April nanti, sebelum itu akan ada penandatanganan kontrak dengan pemain," ucapnya. 

Perburuan belum selesai, manajemen masih terus melakukan negosiasi dengan pemain bidikan. Pelatih Kas Hartadi pun masih terus berupaya melengkapi skuat untuk mengarungi Liga 2.

Terus Ikuti Berita Sriwijaya FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Sriwijaya FCAremaLiga IndonesiaYericho Christiantoko

Berita Terkini