x

Terkuak! Persib Sudah Naksir Fabiano Beltrame Sejak Sebelum di Persija

Sabtu, 23 Maret 2019 15:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung resmi mendapatkan Fabiano Beltrame untuk menambah kekuatan di lini belakang saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Menurut Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim pemain berusia 36 tahun tersebut diikat kontrak dengan durasi satu tahun. Meski begitu, ke depannya tidak menutup kemungkinan durasi kontrak akan diperpanjang.

Baca Juga

Dengan bergabungnya Fabiano, skuat Maung Bandung saat ini memiliki lima pemain yang berposisi sebagai center bek. Empat pemain  yang sudah gabung lebih  dulu  yakni Bojan Malisic, Indra Mustafa, Saefulloh Maulana dan M Sabillah.

"Kontraknya satu tahun, biasanya ada opsi perpanjangan," kata Zainuri di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/03/2019).

Zainuri menambahkan, Fabiano sudah diincar sejak beberapa musim lalu, hanya saja ada beberapa kendala yang membuat tim Maung Bandung selalu gagal mendapatkan tanda tangan pemain berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga

Namun, setelah cukup lama menanti, tim kebanggaan Bobotoh akhirnya bisa mendatangkan Fabiano untuk persiapan menghadapi Liga 1 2019.

"Memang benar, waktu dia main di Lamongan bersama Gustavo beberapa tahun yang lalu kita sudah berkomunikasi. Tapi, dari Lamongan tidak melepas, terus dikerjar-kejar pada akhirnya pada 2019 Fabiano bisa bergabung," jelas Zainuri.

Sementara itu, rencananya Fabiano akan langsung dibawa ke Batam saat Persib menggelar pemusatan latihan dan pertandingan uji coba di Batam, 25 Maret hingga 1 April 2019.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungFabiano BeltrameFabiano Rosa BeltrameLiga IndonesiaLiga 1Bojan Malisic

Berita Terkini