x

Usai Amankan Gonzales, Bogor FC 'Bajak' Eks Topskor Persib Bandung

Sabtu, 23 Maret 2019 19:11 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Raphael Maitimo saat latihan bersama Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC kembali melakukan gebrakan di bursa transfer. Usai mengamankan penyerang veteran, Cristian Gonzales, kini tim Laskar Kujang mengincar satu pemain berpengalaman lainnya dari kasta teratas.

Pemain yang dimaksud adalah eks topskor Persib Bandung di Liga 1 2017, Raphael Maitimo. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Bogor FC, David Marganda yang mengatakan pihaknya sudah mengajukan tawaran dan tinggal menunggu jawaban Maitimo.

"Ada satu lagi naturalisasi tinggal menunggu jadi atau tidak, Raphael Maitimo kita sudah ajukan dan akan tunggu apa dia terima atau tidak," tuturnya.

Baca Juga

David Marganda mengatakan pilihan mendatangkan Maitimo tidak lepas dari kedekatan pelatih Bogor FC, Vladimir Vujovic saat keduanya masih bermain bersama di Persib Bandung. Kualitas Maitimo pun dianggap sesuai kebutuhan tim dan juga memberikan kesempatan setelah sang pemain sembuh dari cedera.

"Maitimo itu coach Vlado tahu betul kemampuannya karena mereka pernah bareng. Jadi kota beri kesempatan pasca dia cedera dan kini tinggal kesepakatan harga saja, setahun saja dulu tawarannya," katanya.

Baca Juga

Selain Maitimo, Bogor FC juga tengah memberikan kesempatan seleksi bagi satu bek naturalisasi lainnya yakni  Gostime Ouseloka Egwuatu atau biasa disapa Olisa. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu pun sudah terlihat berlatih dengan Bogor FC.

"Kemarin ada pemain naturalisasi juga, tapi kita masih akan lihat fit atau tidaknya pemain tersebut. Dia dari Nigeria (Olisa) kita cuga coba dan kita evaluasi," tutup David.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Cristian GonzalesRaphael MaitimoLiga IndonesiaLiga 2Bogor FC

Berita Terkini