x

Sudah Menyebrang ke Madura United, Andik Vermansah Terharu Sosoknya Ada di Museum Persebaya

Minggu, 24 Maret 2019 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM – Bintang Madura United, Andik Vermansah, terharu saat mengetahui dirinya diabadikan dalam booth museum Persebaya di acara Bonek Fair 2019. Acara Bonek Fair sendiri berlangsung sukses dan meriah saat digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya pada Sabtu (23/03/19) kemarin. 

Tak hanya memadati panggung utama, para penggemar klub sepak bola Persebaya Surabaya juga tertarik untuk mengunjungi booth Museum Persebaya mengabadikan beberapa cuplikan bersejarah dari para pesepak bola yang pernah membela Persebaya.

Adapun salah satu pesepak bola yang didaulat menjadi legenda hidup Persebaya adalah bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah. Potretnya menjadi serbuan penggemar di Bonek Fair.

Baca Juga

Bahkan secara khusus pemain yang saat ini membela Madura United tersebut mengunggah kiriman dari penggemarnya di Instastory akun Instagram @andikvermansyah.

“Anda akan menjadi legenda, ini dipajang di stand Museum Persebaya,” tulis pemilik akun @odibazargan.

“Merasa bangga,” balas Andik sembari menambahkan emoticon menangis.

Andik Vermansyah
Baca Juga

Sebelumnya Andik Vermansyah memang sempat menyatakan keinginannya untuk kembali berseragam Persebaya Surabaya, meski ia telah menerima pinangan Madura United untuk Liga 1 2019.

Mengawali karier junior di Persebaya, Andik sempat membela klub Bajul Ijo di tim senior pada tahun 2008 hingga 2013, sebelum kemudian hijrah ke Liga Malaysia.

Persebaya juga berjasa dalam mengorbitkan Andik di pentas nasional hingga kemudian menjadi salah satu pemain bintang di Timnas Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaBonekAndik VermansahMadura United FCLiga Indonesia

Berita Terkini