x

Ronaldo Jadi 'Korban Pencurian' Bintang Muda Juventus

Minggu, 24 Maret 2019 20:43 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Moise Kean, bintang muda Juventus.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Juventus, Moise Kean mengakui bahwa di balik gol perdananya untuk timnas Italia terdapat peran seorang Cristiano Ronaldo. Kean mengaku bahwa dibalik performanya yang gemilang ternyata ia mencontek  metode berlatih sang mega bintang.

Moise Kean berhasil menjadi salah satu pahlawan Italia setelah berhasil mencetak gol kala melawan Finlandia pada Kualifikasi Euro 2020 yang berakhir dengan kemenangan 2-0. Kean berhasil menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut di menit ke-74.

Gol yang disarangkan Kean ke gawan Finlandia membuatnya menjadi pemain sepak bola termuda kedua yang berhasil mencetak gol untuk Timnas Italia setelah Bruno Nicole pada 1958 kala melawan Prancis. 

Baca Juga

Selepas laga, Kean pun tanpa sungkan mengakui bahwa kegiatan 'mencuri' ilmu dan gaya latihan Ronaldo di Juventus sangat membantunya menjadi seorang pemain sepak bola profesional.

"Saya belajar dari Ronaldo. Dalam latihan, saya menyontek metode yang diperagakannya," kata pemain sepak bola berusia 19 tahun tersebut. 

"Saya selalu berusaha latihan secara teratur sehingga saya selalu siap saat waktunya tiba," tambah Kean. 

Baca Juga

Sekadar Informasi, setelah melawan Finlandia, Timnas Italia dijadwalkan kembali menggelar laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Liechtenstein pada Rabu (27/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoItaliaJuventusEuro 2020Bola InternasionalMoise Kean

Berita Terkini