x

Bukan Egy, Media Asing Sebut Pemain Indonesia Ini Akan Bersinar di Kualifikasi Piala Asia U-23

Minggu, 24 Maret 2019 17:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Egy Maulana Vikri menundukkan kepala saat Timnas Indonesia U-19 tertinggal dari Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Media asing asal Amerika Serikat, Fox Sports Asia memprediksi pemain-pemain yang akan bersinar di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Salah satu pemain tersebut berasal dari Timnas sepak bola Indonesia U-23 yang berada di Grup K.

Namun, bukan Egy Maulana Vikri, wonderkid Timnas Indonesia U-23 milik klub Polandia, Lechia Gdansk, yang diperkirakan akan bersinar bersama Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Timnas Indonesia U-23 tengah berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

Seluruh pemain yang berkompetisi di ajang ini tentu akan mengeluarkan penampilan terbaiknya. Agar ada klub yang mau mengontrak sang pemain.

Baca Juga

Fox Sports Asia kerap kali memprediksi pemain-pemain yang akan bersinar di ajang tertentu, salah satunya adalah Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Biasanya untuk pemain muda yang diprediksi bersinar adalah Egy Maulana Vikri. Namun kali ini tidak, malah pemain Indonesia lainnnya yang diprediksi berkembang.

Dia adalah Firza Andika. Pemain 19 tahun ini digambarkan sebagai bek kiri yang tangguh dalam mengawal Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga

"Dengan naluri alami untuk maju membantu serangan dan diberkati dengan kaki kiri yang manis, pemain 19 tahun ini menjanjikan untuk menjadi andalan dalam pertahanan Indonesia untuk dekade berikutnya," tulis media tersebut.

Selain Firza, ada pula nama-nama seperti Supachai Jaided (Thailand), Akhyar Rashid (Malaysia), Sin Kakada (Kamboja), Nguyen Quang Hai (Vietnam), Lwin Moe Aung (Myanmar), Dylan De Bruycker (Filipina), dan Ikhsan Fandi (Singapura) yang bakal bersinar.

Terus Ikuti Timnas Indonesia U-23 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Timnas Indonesia U-23Bola InternasionalFirza AndikaKualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini