x

Takluk Dari Vietnam, Indra Sjafri Soroti Satu Hal

Minggu, 24 Maret 2019 23:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
Osvaldo Haay mendapatkan hadangan dari pemain Vietnam.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri cukup menyayangkan timnya harus takluk dari Vietnam. Terlebih Indonesia kalah akibat bola mati di menit akhir.

Timnas Indonesia U-23 harus menelan kekalahan kedua di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 grup K. Bermain di Stadion Nasional My Dinh Hanoi, Vietnam, Timnas Indonesia takluk dengan skor 0-1 oleh tuan rumah Vietnam.

Gol tunggal Vietnam datang di menit akhir dicetak oleh Trieu Viet Hung. Menanggapi hasil akhir ini Indra Sjafri selaku pelatih angkat bicara.

Baca Juga

"Pertandingan sangat menarik, apa yang kami lakukan merespon permainan Vietnam sangat baik. Sayang kami kebobolan lewat set piece bukan dari open play," ucap Indra Sjafri selepas laga.

Indra menambahkan, sejatinya permainan Timnas Indonesia U-23 sudah sesuai rencana. Namun sayang, gol di menit akhir itu membuyarkan asa Skuat Garuda Muda.

"Sebenarnya game plan kami sangat baik, 90 persen berjalan baik pergantian pemain juga baik tapi sayang, kita kemasukan di menit akhir. Tapi, itulah sepak bola," jelas Indra.

Baca Juga

"Kita kemasukan dengan set piece yang sebenarnya beberapa set piece dari Vietnam kita bisa selamatkan namun satu set piece kita kemasukan," tutup pelatih asal Sumatera Barat ini.

Ikuti Terus Berita Piala Asia U-23 2020 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Indra SjafriTimnas Indonesia U-23Bola InternasionalTimnas VietnamPiala Asia U-23Piala Asia U-23 2020Kualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini