x

Ketimbang Solskjaer, Pochettino Lebih Pantas Latih Man United

Senin, 25 Maret 2019 21:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Craig Burley mantan pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Chelsea, Craig Burley menganggap Mauricio Pochettino lebih layak menangani Manchester United dibanding Ole Gunnar Solskjaer. 

Solskjaer secara resmi ditunjuk sebagai pelatih interim Man United, demi menggantikan Jose Mourinho yang dipecat klub pada Desember 2018. 

Keputusan manajemen Man United menunjuk Solskjaer pun terbilang tepat. Hal tersebut terbukti dengan sejumlah hasil positif yang didapat skuat Setan Merah belakangan ini. Solskjaer juga sempat melalui 10 pertandingan bersama Man United tanpa kekalahan.

Baca Juga

Rentetan tren positif tersebut diyakini karena taktik jitu yang diterapkan Solskjaer kepada klub asuhannya. Akan tetapi, legenda Chelsea, yang kini berprofesi sebagai pandit media olahraga, Craig Burley, menyebut bahwa Man United seharusnya menunjuk Pochettino, bukan Solskjaer. 

"Manchester United atau bahkan klub lain saya rasa akan lebih memilih Pochettino dibandingkan Solksjaer," ujar Burnley kepada ESPN

"Sampai saat ini, Solskjaer memang telah melakukan pekerjaan yang hebat dan memuaskan, namun apakah ia mampu melampaui kinerja Jurgen Klopp dan Guardiola?" pungkasnya.

Baca Juga

Dalam waktu dekat ini, Setan Merah akan kembali beraksi di Liga Premier Inggris dengan menjamu Watford pada Sabtu (30/3/19). Hingga saat ini, Man United menempati posisi kelima klasemen sementara, berselisih dua poin dari Arsenal yang berada di atasnya. 

Manchester United kemudian juga akan menghadapi juara bertahan LaLiga Spanyol, Barcelona, di perempat final Liga Champions pada April. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedMauricio PochettinoOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisCraig BurleyLiga Inggris

Berita Terkini