x

Krishna Murti Sudah Beri Kisi-kisi Penahanan Joko Driyono?

Senin, 25 Maret 2019 18:36 WIB
Editor: Coro Mountana
Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti

INDOSPORT.COM – Satgas Antimafia Bola telah resmi menahan Joko Driyono yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perusakan barang bukti. Penahanan itu terjadi usai Joko Driyono diperiksa pada Senin (25/03/19) di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Saudara JD (Joko Driyono) diperiksa tadi pukul 10.00 WIB, lalu kami gelar perkara sekitar pukul 14.00 WIB, setelah itu kami lakukan penahanan terhadap yang bersangkutan,” ujar Kepala Satgas Antimafia Bola Polri, Brigadir Jenderal Hendro Pandowo di Markas Besar Polri hari ini.

Baca Juga

Tak lama setelah penahanan Joko Driyono dilakukan, wakil ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti mengunggah sebuah pesan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut tampak seperti dirinya yang ingin menyatakan bahwa perkembangan kasus match fixing bakal berlanjut hari ini.

“Kemarin saya bilang hari ini Senin, Ternyata betul hari ini Senin. Orang selalu tanya ‘Pak bagaimana perkembangan (kasus match fixing)?’ jawabannya Senin ini,” tulis Krishna Murti dalam akun Instagram pribadinya.

Unggahan Instagram Krishna Murti
Baca Juga

Sebelumnya, wakil ketua Satgas Antimafia Bola itu ternyata sudah lebih dulu mengunggah sebuah pesan yang berisi ‘besok Senin’. Sebuah kata yang sangat singkat dan biasa dalam kalangan pekerja kantoran yang menyayangkan kalau besok itu Senin dan harus mulai bekerja lagi seperti biasa.

Unggahan Instagram Krishna Murti

Siapa sangka, dalam unggahan terbarunya, Krishna Murti melanjutkannya dengan ‘membenarlan’ unggahan sebelumnya itu. Apakah itu pertanda kalau Krishna Murti sejatinya telah memberi kisi-kisi kalau Joko Driyono bakal ditahan hari ini?

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Krishna Murti dan Joko Driyono di INDOSPORT.COM.

Joko DriyonoPengaturan Skor Pertandingan (match fixing)Kombes Krishna MurtiLiga IndonesiaSatgas Anti Mafia Sepak Bola

Berita Terkini