x

Catat! Berikut Daftar Harga Tiket Pertandingan Persija vs Kalteng Putra

Selasa, 26 Maret 2019 15:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan menjamu Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/3/19), pukul 15.30 WIB. 

Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Panpel, Haen Rahmawan, yang mengatakan Macan Kemayoran sudah memperoleh izin dari kepolisian. Mereka akan menggunakan Stadion Patriot bergantian dengan klub lain, Bhayangkara FC, yang akan menjamu Arema FC, Sabtu (30/3/19).

Baca Juga

"Izin dari Polda Metro sudah turun jadi Persija bisa bermain di Stadion Patriot. Kami sudah berkoordinasi dengan pihak terkait. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," lanjut pria yang juga perwira TNI itu.

Menurut Haen, semua persiapan sudah matang dan pihaknya tinggal menggelar pertandingan. Ia berharap The Jakmania bisa menjaga ketertiban baik di dalam maupun luar stadion. 

"The Jak selama ini sudah bagus. Mudah-mudahan pertandingan nanti juga berjalan dengan lancar," harapnya.

Baca Juga

Pada laga dua hari mendatang, pihak Panpel menyiapkan 23.000 lembar tiket yang terbagi kelas I, VIP dan VVIP dan dijual secara online. VVIP dijual seharga 200.000 rupiah, lalu VIP (100.000), dan kelas I (75.000). Sementara tiket ekonomi bisa didapatkan di masing-masing koordinator wilayah.

"Untuk yang kelas I dan seterusnya belinya bisa www.loketpersija.com dan www.go-tix.id," jelas Hanifditya, selaku ticketing officer Persija.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaThe JakmaniaStadion Patriot BekasiLiga IndonesiaKalteng Putra FCPiala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini