x

Link Live Streaming Garuda Select vs Charlton Athletic U-18

Selasa, 26 Maret 2019 19:05 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Garuda Select bakal kembali melanjutkan petualangannya di Inggris dengan menghadapi tim kuat, Charlton Athletic U-18 pada Selasa (26/03/19) malam ini WIB. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel Garuda Select vs Charlton Athletic U-18, berikut link streaming-nya.

Sekadar informasi, PSSI membentuk Gaurda Select yang berisikan 24 pemain pilihan di bawah usia 17 tahun. Para pemain tersebut akan dilatih langsung oleh Dennis Wise dan Des Walker di Inggris.

Duel dengan Charlton Athletic U-18 akan menjadi pertandingan yang kesembilan bagi Garuda Select dalam petualangannya di Inggris. Sebelumnya Garuda Select telah meraih 4 kemenangan, dua seri dan sisanya adalah kekalahan.

Baca Juga

Empat kemenangan yang diraih oleh Garuda Select didapat atas Macclesfield Town, MK Dons, Queens Park Rangers, dan Blackburn Rovers. Sementara hasil seri diperoleh kala jumpa Walsall FC dan Huddersfield.

Sedangkan dua kekalahan didapat ketika harus menghadapi Gilingham FC dan Walsall FC lagi. Lantas hasil apa yang akan didapatkan Garuda Select kala bertanding dengan Charlton Athletic U-18?

Baca Juga

Link Live Streaming Garuda Select vs Charlton Athletic U-18

Untuk dapat menyaksikan pertandingan persahabatan yang mempertemukan Garuda Select vs Charlton Athletic U-18 pada pukul 22.00 WIB (sebelumnya disebut bakal main jam 20.00 WIB tetapi diundur karena alasan cuaca buruk) dapat dengan mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV 

2. Sagah TV  

3. Super Soccer TV 

Peringatan!

Update teranyar yang INDOSPORT dapat dari Instagram resmi PSSI jika Garuda Select tak melawan Charlton Atletic, namun klub lain, yakni Dover FC.

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Garuda Select dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

PSSICharlton AthleticLiga IndonesiaSports StreamingGaruda SelectBola Indonesia

Berita Terkini