x

Pirlo Prediksi Man City Juarai Liga Champions 2018/19

Selasa, 26 Maret 2019 20:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Andrea Pirlo saat masih berseragam Juventus.

INDOSPORT.COM - Bek legendaris AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo, kali ini memberi dukungan kepada Manchester City untuk memenangkan gelar Liga Champions musim 2018/2019.

The Citizens berhasil lolos ke perempat final Liga Champions usai menyingkirkan wakil Jerman, Schalke, di babak 16 besar. Manchester City bahkan berhasil lolos dengan agregat 10-2.

Di babak selanjutnya, Man City akan berhadapan dengan rival mereka di Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur. Pirlo yakin tim asuhan Pep Guardiola itu akan bersaing ketat dengan Juventus dalam menjuarai Liga Champions musim ini.

Baca Juga

“Juventus memainkan pertandingan yang sempurna melawan Atletico Madrid di babak 16 besar. Klub-klub besar harus menyiapkan permainan dengan detail,” ungkapnya dikutip dari Mirror.

Dikatakan, Juventus  bisa memenangkan trofi Liga Champions kali ini asalkan mereka tidak akan bermain seperti yang mereka lakukan di Wanda Metropolitano pada leg pertama 16 besar.

Baca Juga

“Bagi saya, kali ini Juventus tentu lebih kuat dari Barcelona. Namun, bila mereka bertemu nantinya dengan Man City maka situasi akan lebih menantang," ujar peraih dua trofi Liga Champions bersama AC Milan ini. 

Di babak perempat final nanti, Juventus akan berhadapan dengan wakil dari Belanda, Ajax Amsterdam. Sementara  itu, Barcelona akan bertemu dengan Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester CityLiga ChampionsAndrea PirloJuventusTottenham HotspurSepak Bola

Berita Terkini