x

Heboh! Mantan Bos ‘Los Galacticos’ Liga 2 Merapat ke PSIM Yogyakarta?

Rabu, 27 Maret 2019 07:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo klub sepak bola PSIM Magelang.

INDOSPORT.COM – Mantan CEO 'Los Galacticos' Liga 2, Pajajaran Bogor FC, Effendi Syahputra dikabarkan merapat ke klub sepak bola Indonesia yang berkiprah di Liga 2, PSIM Yogyakarta, Rabu (27/03/19).

Kabar tersebut menyeruak setelah banyak pendukung PSIM Yogyakarta yang menyambangi akun media sosial Instagram Effendi Syahputra.

Baca Juga

Suporter tim berjuluk Laskar Mataram tersebut ramai mengucapkan selamat datang kepada Effendi Syahputra yang telah melepaskan jabatannya di Bogor FC.

@daudud_ Sugeng rawuh teng bumi Mataram kota istimewa

@andrejeconiaaa Selamat datang @psimjogja_official

@barowo_1929 Yk untukmu pak ❤️

@ardicahyadi33Selamat datang di kota yang istimewa @effendisyahputra

Effendi Syahputra mengundurkan diri dari Bogor FC karena merasa sudah tidak memiliki gairah lagi membangun Bogor FC lantaran tak mendapat banyak dukungan.

Ia juga tidak ingin ada kisruh di kota Bogor yang melibatkan suporter klub. Meski telah mundur dari jabatannya, pria yang juga politisi Partai Perindo itu berjanji tetap memenuhi kewajiban pemain dan pelatih.

Baca Juga

Sementara itu, PSIM Yogyakarta melakukan gebrakan dengan menargetkan lolos ke Liga 1 2020 mendatang usai kedatangan investor baru dari pengusaha asal Jakarta, Bambang Susanto.

PSIM Yogyakarta selangkah lagi meresmikan pemain naturalisasi Raphael Maitimo sebagai rekrutan anyar jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

PSIM YogyakartaInstagramLiga IndonesiaLiga 2Sosial MediaBogor FCBola Indonesia

Berita Terkini