x

Terus Dicampakkan, 3 Klub Ini yang Cocok untuk Winger Persib

Rabu, 27 Maret 2019 17:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Winger muda klub sepak bola Persib Bandung, Agung Mulyadi mulai memikirkan untuk hengkang ke klub lain jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Agung Mulyadi mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain lantaran kerap tersisihkan dari skuat utama Persib Bandung.

Pemain berusia 22 tahun ini musim kemarin hanya mengemas 13 penampilan di Liga 1 2018. Dari 13 pertandingannya, ia hanya tampil penuh 90 menit sebanyak 2 kali.

Baca Juga

Agung Mulyadi mengaku ada sejumlah klub yang menginginkan jasanya. Ia tidak menampik akan meninggalkan Persib Bandung bisa klub lain bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak.

"Kalau klub Liga 1 ada tapi hanya ngobrol (saja). Yang serius malah kontestan dari Liga 2, ada dua tim," ujar Agung Mulyadi.

Dengan usia yang masih muda, Agung Mulyadi layak mendapatkan kesempatan bermain. Tidak sedikit pemain muda Persib Bandung yang mengalami peningkatan permainan usai pindah ke klub lain.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com merangkum 3 klub yang cocok untuk winger muda Persib Bandung, Agung Mulyadi.


1. Persela dan Badak Lampung

Gian Zola memegang syal klub barunya, Persela Lamongan.

Persela Lamongan

Persela Lamongan sering menjadi klub ‘penampungan’ pemain muda Persib Bandung. Di tangan Aji Santoso, kemampuan para pemain muda tersebut justru berkembang pesat.

Gian Zola menunjukkan performa menanjak usai dipinjamkan ke Persela Lamongan. Ia sukses mengemas 5 asis selama masa peminjamannya di klub berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Selain itu, Ahmad Basith Subagja dan M. Agung Pribadi juga pernah berseragam Persela Lamongan. Ini menjadi bukti kalau Persela Lamongan menjadi sekolah yang baik bagi pemain muda Persib Bandung.

Baca Juga

Badak Lampung FC

Badak Lampung FC sedang membangun tim untuk menjalani musim perdana di Liga 1. Mereka telah merekrut total 19 pemain, termasuk 3 pemain asing.

Pemain lokal Badak Lampung FC banyak didominasi pemain muda, seperti Damiansyah, Aulia Hidayat, dan Jujun Saepulloh.

Jujun Saepulloh bahkan merupakan mantan rekan Agung Mulyadi di tim muda Persib Bandung. Agung Mulyadi bisa mempertimbangkan Badak Lampung FC sebagai pelabuhan berikutnya.


2. PSIM Yogyakarta

Logo klub sepak bola PSIM Magelang.

PSIM Yogyakarta menjadi salah satu klub Liga 2 yang memiliki target tinggi untuk promosi ke Liga 1. Kedatangan pengusaha asal Jakarta, Bambang Susanto, memberikan angin segar bagi PSIM Yogyakarta untuk membangun tim.

Baca Juga

Mantan pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic dikabarkan selangkah lagi diresmikan sebagai pelatih baru PSIM Yogyakarta.

Faktor koneksi Persib Bandung bisa memperkuat kesempatan Agung Mulyadi untuk merapat ke PSIM Yogyakarta. Terlebih, Laskar Mataram baru mendatangkan Raphael Maitimo yang juga eks Persib Bandung.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersela LamonganPSIM YogyakartaLiga IndonesiaTRIVIABadak Lampung FCBola Indonesia

Berita Terkini