x

Hasil Babak Pertama Piala Presiden 2019 Persija Jakarta vs Kalteng Putra: Belum Ada Gol

Kamis, 28 Maret 2019 16:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta berjumpa Kalteng Putra dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2019, di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (28/03/19).

Persija Jakarta yang bermain di depan publik sendiri, mampu mendominasi jalannya laga babak pertama. Tim Macan Kemayoran mengandalkan duet kecepatan Bruno Matos dan Riko Simanjuntak untuk membongkar pertahanan lawan.

Sementara Kalteng Putra, harus memainkan strategi bertahan setengah lapangan untuk meladeni dominasi Persija Jakarta. Kalteng Putra juga sesekali mengancam lewat skema serangan balik cepatnya.

Baca Juga

Hasil babak pertama sendiri nampak berpihak kepada Persija Jakarta. Berikut rangkuman jalannya pertandingan pada babak pertama antara Persija Jakarta vs Kalteng Putra.


1. Babak Pertama

Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

Peluang pertama berhasil didapat pihak Kalteng Putra. Pada menit ke-5, tendangan Campos dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang Persija Jakarta yang dijaga Shahar Ginanjar.

Masuk menit ke-9, Persija Jakarta mendapatkan peluang lewat aksi Riko Simanjuntak. Mendapatkan umpan dari Bruno Matos, sepakan Riko masih bisa ditahan barisan lini belakang Kalteng Putra.

Kalteng Putra kembali mengancam dengan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Kali ini Pahabol yang melepaskan tendangan dan masih bisa diamankan Shahar.

Menit ke-34, Persija Jakarta mendapat peluang lewat skema tendangan bebas. Matos yang jadi eksekutor, tendangan kaki kirinya bisa ditepis kiper Kalteng Putra, Dimas Galih.

Baca Juga

Tak ada satupun gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda turun minum. Hasil babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 0-0.


2. Susunan Pemain

Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

Berikut susunan pemain dalam pertandingan Persija Jakarta vs Kalteng Putra:

Persija Jakarta XI: Shahar; Maman, Paulle, Ismed, Dany; Rohit, Ramdani, Matos; Riko, Heri, Escobar.

Baca Juga

Kalteng Putra XI: Dimas; Onorionde, Rafael, Wasyiat; Sukadana, Rizky, Yu Hyunkoo; Antoni, Camos, Wanggai, Pahabol.

 
Persija JakartaLiga IndonesiaKalteng Putra FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini