x

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Fulham vs Manchester City

Jumat, 29 Maret 2019 20:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Pertandingan Fulham vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris pada Sabtu (30/03/19) akan menyajikan pertandingan antara Fulham vs Manchester City.

Ya, Fulham bakal bersua Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-32. Laga akan dilangsungkan di markas Fulham, yakni Craven Cottage.

Bertindak sebagai tuan rumah, kondisi Fulham memang terlihat lebih diuntungkan. Fulham diyakini akan mendapatkan suntikan semangat lebih berkat dukungan para suporter yang memadati stadion.

Baca Juga

Akan tetapi, Fulham sejatinya sedang dalam mental bertanding yang buruk. Pasalnya dalam enam laga terakhir, Fulham selalu menelan kekalahan.

Jauh berbeda dengan Manchester City yang selalu mendapat kemenangan dalam enam laga terakhirnya. Skuat asuhan Pep Guardiola diyakini akan tampil lebih percaya diri saat jumpa Fulham nanti.

Akan tetapi, City harus diakui bakal berhadapan dengan masalah kondisi fisik pemain. Maklum saja, banyak pemain The Citizen yang baru pulang akibat membela negaranya di jeda internasional lalu.

Pertandingan Fulham vs Manchester City.

Player to Watch:

Aleksandar Mitrovic (Fulham)
Fulham pada pertandingan kontra Manchester City nanti diyakini akan sangat mengandalkan penyerangnya, Aleksandar Mitrovic. Ketajaman Mitrovic dalam menjebol gawang lawan diharapkan dapat menghancurkan lini belakang The Citizen.

Mitrovic sendiri kini memang jadi pemain paling tajam di skuat Fulham. Sejauh ini Mitrovic tercatat telah membukukan 10 gol.

Raheem Sterling (Manchester City)

Raheem Sterling memang bukanlah pemain tertajam yang dimiliki Manchester City. Akan tetapi, Sterling punya perang yang cukup vital bagi lini serang klub asuhan Pep Guardiola tersebut.

Buktinya, kini Sterling telah mencetak 15 gol, atau kedua terbanyak di antara pemain Manchester City lainnya. Sterling hanya kalah dari Aguero yang total menyumbangkan 19 gol.

Baca Juga

Kehebatan Sterling makin nyata dengan catatan assists yang ditorehkannya. Ia sekarang tercatat telah mengoleksi sembilan assists, atau yang terbanyak di timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Raheem SterlingManchester CityFulhamLiga Primer InggrisAleksandar MitrovicBola Internasional

Berita Terkini