x

Messi: Media Argentina Banyak Bicara Bohong Tentang Saya

Sabtu, 30 Maret 2019 13:14 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lionel Messi berjalan dengan langkah gontai usai kalah dari Venezuela

INDOSPORT.COM - Megabintang klub sepak bola Barcelona, Lionel Messi, mengklaim bahwa media massa Argentina kerap menyampaikan fakta yang tidak benar terkait dirinya.

Dilansir dari kanal berita olahraga Bein Sports, Messi berkeluh kesah perihal pemberitaan negatif yang kerap dimuat media negara asalnya itu yang ia akui kerap mengusik dirinya.

Baru-baru ini, sebuah pemberitaan menyebutkan bahwa Messi telah menunjukkan tak hormat pada setiap keputusan yang dibuat oleh staff kepelatihan Timnas Argentina menyusul kiprahnya yang buruk bersama skuat berjuluk La Albiceleste.   

Baca Juga

Terkait hal tersebut, pemenang lima kali Ballon d'Or itu menampik mentah-mentah kabar miring tersebut dan menyebutnya sebagai kebohongan besar terkait dirinya. 

''Saya tidak ingin mewujudkan kebohongan yang mereka katakan tentang saya,'' ujar Messi dalam sebuah wawancara di radio Argentina pekan ini, seperti dikutip dari Bein Sports.

''Saya tidak mengesampingkan setiap keputusan yang diambil para staff pelatih tim nasional Argentina. Saya mendengar kabar miring ini dan sulit untuk menerimanya,'' tambahnya.

Baca Juga

''Jika kami berhasil menjuarai Piala Dunia di Brasil semua tentu akan berbeda. Kami kalah karena hal kecil. Sesudahnya banyak terjadi kekacauan dan pers seharusnya menangani dengan cara berbeda,'' pungkas bintang 31 tahun itu.

Kembalinya Messi memperkuat Albeiceleste lagi-lagi harus berakhir menyedihkan di mana La Pulga turut berkontribusi dalam kekalahan pahit Argentina dari Venezuela di laga persahabatan pekan lalu.

Baca Juga

Kisah Messi di timnas memang terbilang miris sejak beberapa tahun terakhir dengan La Pulga selalu gagal membawa kemenangan atas negaranya seperti pada Piala Dunia Brasil 2014, Copa America 2015, dan terakhir Piala Dunia Rusia 2018.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional dan Olaharaga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ArgentinaBarcelonaLionel MessiPiala DuniaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini