x

Solskjaer Permanen di Man United, Rashford Langsung Minta Kontrak Baru

Sabtu, 30 Maret 2019 12:40 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Indra Citra Sena
Marcus Rashford, striker Man United.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Marcus Rashford menyatakan siap meneken perpanjangan kontrak sesaat setelah Manchester United menetapkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih permanen pada Kamis (28/3/19).

Dilansir dari Skysports, sebelumnya Rashford sempat dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford lantaran tak cocok dengan mantan manajer Man United, Jose Mourinho. Dia dikabarkan segera hengkang jika pelatih berjuluk The Special One tersebut bertahan lama di klub.

Baca Juga

Belakangan, pemain berusia 21 tahun itu berubah pikiran setelah Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan Man United. Rashford siap untuk mencoba peruntungan mengejar titel bergengsi di bawah arahan pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Untuk beberapa tahun ke depan, Solskjaer akan menguatkan kerja sama antara Romelu Lukaku dan Rashford yang baru-baru ini berhasil mencetak 12 gol di semua kompetisi. Kombinasi ini juga bisa mengangkat moral tim usai menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers dalam ajang  Piala FA.

Kontrak Rashford bersama Setan Merah sendiri akan habis pada musim panas 2020 mendatang. Dengan kehadiran Solskjaer di kursi kepelatihan Man United selama tiga tahun, Rashford semakin yakin untuk bertahan di Old Trafford.

Baca Juga

Setelah lulus dari akademi Man United, Rashford telah mencetak 44 gol dalam 161 penampilan sejak 2015. Performa gemilangnya ini membuat manajemen tertarik untuk bekerja sama lebih lama lagi setelah kontraknya akan habis per 2020.

Mengutip dari Daily Star, Rashford kabarnya akan disodori kontrak panjang berdurasi empat tahun hingga 2024. Manajemen juga disebut bakal melipat gandakan gajinya, yakni sebesar 200.000 pound (sekitar 3,7 miliar rupiah) per pekan.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerOld TraffordMarcus RashfordLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini