x

Arsenal Menang, Jagat Twitter Habis-habisan Cela Tottenham Hotspur

Selasa, 2 April 2019 11:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Para pemain merayakan gol di partai Arsenal vs Newcastle United pada ajang Liga Primer Inggris (Premier League), Selasa (02/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Kalahkan Newcastle United dengan skor 2-0, Arsenal berhasil mendepak Tottenham Hotspur dari posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19. Hal ini membuat jagat Twitter dipenuhi hujatan yang ditujukan kepada Spurs. 

Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-32 dan menyajikan beberapa pertandingan seru nan mendebarkan. Satu di antaranya adalah Arsenal kontra Newcastle United yang digelar di Stadion Emirates Stadium dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah. 

Baca Juga

Dua gol The Gunners tercipta lewat sepakan Aaron Ramsey di menit ke-30. disusul tendangan lob Alexandre Lacazette (83'). Berkat kemenangan ini, Arsenal berhasil mendepak rival London Utara mereka, Tottenham Hotspur, dari posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2018/19. 

Perlu Sobat INDOSPORT ketahui, hal ini merupakan keberhasilan pertama Mesut Ozil dkk. dalam menyalip Tottenham musim ini. Respons beragam mencuat terutama netizen Twitter yang berbondong-bondong mencemooh klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut. 

Baca Juga

"Anda bisa melenggang santai ketika berhasil mendepak Tottenham dari posisi ketiga klasemen," kicau pemilik akun @beaniver.

"Ini wajah kecewa penggemar Tottenham," kicau pemilik akun @barrypal, dengan menyertakan ekspresi sedih pelatih CardifCity, Neil Warnock. 

"Sambil tertawa, Mesut Ozil boleh berkata, 'Seluruh dunia dapat melihat bahwa kini kami berada di depan Tottenham'," kicau pemilik akun @diemannschaft.

"Penggemar Arsenal boleh berbangga karena timnya berhasil mengalahkan Newcastle dan mendepak klub yang berada di posisi ketiga klasemen," kicau pemilik akun @seoccerAM.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalTottenham HotspurNewcastle UnitedLiga InggrisEmirates StadiumSepak Bola

Berita Terkini