x

Meski Tertarik, Zidane Belum Tentu Akan Datangkan Eden Hazard

Selasa, 2 April 2019 15:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM – Masih ingin melihat perkembangan timnya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku belum tentu akan mendatangkan pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard.

Ya, Hazard memang santer dikabarkan akan segera pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti. Namun ternyata Zidane belum memberi lampu hijau terkait transfer pemain asal Belgia tersebut.

Zidane nampaknya akan mengevaluasi terlebih dahulu skuat Real Madrid saat ini. Tujuannya jelas agar ia mengetahui lini mana yang harus ia tingkatkan dan siapa yang akan didatangkan pada jendela transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Dilansir dari Marca, Hazard dan manajemen Real Madrid sangat tertarik untuk segera meresmikan proses transfer. Tak hanya itu, eks pemain Lille tersebut dan Zidane juga mengaku saling mengidolakan satu sama lain, sehingga peluang untuk keduanya bekerja sama jelas terbuka lebar.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun keinginan tersebut harus ditunda karena Zidane belum sepakat jika klub Ibu Kota Spanyol tersebut mendatangkan Hazard saat ini.

Baca Juga

Pelatih asal Prancis itu selama ini memang dikenal pintar memanfaatkan kedalaman skuat saat melatih Real Madrid, hal ini dibuktikkan dengan rotasi pemain yang dilakukan secara rutin pada saat ia menukangi Los Blancos dalam 3 musim terakhir.

Menurut kabar yang beredar, juru taktik berusia 46 tahun itu mendapatkan uang belanja sebanyak 430 juta poundsterling atau nyaris mencapai 8 triliun rupiah pada bursa transfer musim panas nanti.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

 

Penulis: Alvin Syaptia Pratama

Bursa TransferReal MadridChelseaEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini