x

Waspada Garuda Select, Penyerang Brighton U-18 Pernah Bobol Gawang Manchester United

Selasa, 2 April 2019 06:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Penyerang Brighton U-18, Ryan Longman yang pernah cetak gol ke gawang Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Sekelompok pemain sepak bola berbakat Indonesia, yakni Garuda Select segera menghadapi Brighton & Hove U-18, Selasa (02/04/19), pukul 20.00 WIB malam.

Ya, Garuda Select akan kembali menghadapi lawan berat yakni Brighton U-18 yang merupakan salah satu akademik dari klub peserta Liga Primer Inggris.

Pertandingan ini tentu akan menjadi tantangan menarik untuk Garuda Select. Pasalnya, mereka baru saja menelan kekalahan 3-2 di laga sebelumnya menghadapi Dover FC U-20.

Baca Juga

Dengan motivasi tinggi, Garuda Select harus tetap hati-hati di pertandingan kontra Brighton U-18. Di mana, setelah ditelusuri oleh INDOSPORT, ternyata mereka punya pemain yang ganas.

Brighton U-18 memiliki penyerang sayap yang lincah bernomor punggung tujuh, bernama Ryan Longman. Longman punya beberapa catatan gemilang bersama Brighton U-18 sejauh musim ini.

Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2.

Yang paling menarik perhatian adalah, Ryan Longman pernah mencetak gol saat Brighton U-18 mengalahkan Manchester United U-18 di putaran keempat Piala FA Junior pada Januari 2019 lalu.

Ryan Longman mencetak salah satu dari tiga gol yang disarangkan Brighton U-18 ke gawang Manchester United di pertandingan tersebut, menurut data dari Transfermarkt.

Baca Juga

Bukan hanya Manchester United, ternyata Ryan Longman menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang dengan mencetak gol ke gawang Arsenal U-18 dan Chelsea U-18 di musim ini.

Dengan penyerang berkaki cepat Garuda Select, Muhammad Supriadi sedang mengalami cedera, tentunya mereka harus benar-benar fokus mengatasi permainan Brighton U-18, apalagi jika Longman dimainkan nanti.

Terus Ikuti Garuda Select dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedChelseaArsenalLiga Primer InggrisBrighton & Hove AlbionTimnas IndonesiaBola InternasionalManchester United U-18Garuda Select

Berita Terkini