x

Absen di Laga Villarreal vs Barcelona, Pique 'Ngamuk' di Bench

Rabu, 3 April 2019 10:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gerard Pique berdebat dengan Alvaro Gonzalez

INDOSPORT.COM – Insiden perselisihan antara Gerard Pique dan Alvaro Gonzalez terjadi di pertandingan LaLiga Spanyol yang mempertemukan Villarreal vs Barcelona pada Rabu (03/04/19) dini hari WIB. 

Mereka beradu argumen menyusul kartu merah yang diterima Alvaro Gonzalez pada menit ke-86.

Baca Juga

Kejadian itu terjadi ketika Alvaro berjalan meninggalkan lapangan dan berada di samping area bangku cadangan Barcelona. Keduanya tertangkap kamera mengatakan sesuatu dengan nada amarah ke mantan pemain Espanyol tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Pique tidak dimainkan oleh manajer Barcelona Ernesto Valverde. Duet bek tengah diisi oleh Samuel Umtiti dan Clement Lenglet.

Setelah Alvaro dikeluarkan oleh wasit, Barcelona yang tertinggal 2-4 berhasil menyamakan kedudukan. Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi pencetak gol penentu hasil imbang tersebut di menit-menit terakhir laga.

Baca Juga

Ini bukan kali pertama Pique dan Alvaro bertengkar. Sebelumnya, Pique dan Alvaro pernah terlibat pertikaian verbal ketika derby Catalan. Saat itu, Alvaro masih berseragam Espanyol.

Pique sendiri bukan satu-satunya pemain La Blaugrana yang pernah diserang oleh Alvaro. Sebelumnya, Alvaro pernah mengejek Lionel Messi dengan mengatakan bahwa pemain berjuluk La Pulga tersebut adalah sosok yang sangat jelek.

Penulis: Fuad Noor Rahardyan

Terus Ikuti Berita Barcelona dan Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaLaLiga SpanyolVillarrealGerard PiqueLiga Spanyol

Berita Terkini