x

Belum Bisa Move On, Fandry Imbiri Berjanji Tetap Profesional Lawan Persebaya

Rabu, 3 April 2019 14:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Madura United, Fandri Imbiri saat kofrensi pers.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persebaya Surabaya yang sekarang membela Madura United, Fandry Imbiri, mengaku tak menyangka bakal secepat ini berhadapan dengan mantan klubnya di semifinal Piala Presiden 2019.

Pemain asal Papua tersebut mengaku tidak masalah bertemu kembali dengan Persebaya, namun tidak secepat ini. Kedua tim akan berduel memperebutkan tiket final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/19) hari ini.

Baca Juga

"Saya benar-benar tidak menyangka bisa bertemu dengan Persebaya lagi secepat ini," kata Fandry.

Meskipun mengaku tak menyangka kembali bertemu dengan Persebaya, sebagai pemain Fandry harus tetap profesional. Dia berjanji akan menampilkan permainan terbaik demi mengantarkan Madura United ke final sekaligus memperbesar peluang juara Piala Presiden.

"Namanya juga sepak bola, kita tidak tahu kapan ketemunya, tapi saya tetap profesional membela Madura United," sambung Fandry.

Sementara itu, kembali berlaga di Stadion GBT ternyata juga membuat Fandry terharu, terlebih saat melihat Bonek dan Bonita yang begitu loyal mendukung mantan timnya itu.

Baca Juga

"Banyak kenangan bagus selama saya di Persebaya. Dukungan Bonek dan Bonita selalu saya rindukan," ungkapnya. 

Rasa haru yang dirasakan Fandry rupanya juga terlihat pada status Instagram miliknya. Sehari sebelum bertanding, ia mengunggah soal kerinduannya saat membela Persebaya, baik soal tim, suporter, dan juga nuansa Stadion GBT yang riuh setiap kali Bajul Ijo bertanding. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaMadura United FCLiga IndonesiaStadion Gelora Bung TomoFandri ImbiriPiala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini