x

Simic Absen, 3 Pemain Ini Bisa Bantu Persija Benamkan Ceres-Negros

Rabu, 3 April 2019 11:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Home United.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Ceres-Negros FC dalam lanjutan Piala AFC 2019 grup G, Rabu (03/04/19), di Stadion Panaad, Bocolod.

Bertandang ke markas Ceres-Negros, ketajaman lini depan Persija Jakarta akan kembali diuji. Mereka masih belum ganas seperti musim lalu saat masih diperkuat Marko Simic.

Kehilangan sosok Simic jelas begitu berpengaruh bagi Persija Jakarta. Striker asal Kroasia itu mampu membukukan 7 gol di Piala AFC 2018 lalu.

Baca Juga

Persija Jakarta mulai menunjukkan performa meningkat ketika menggulung tuan rumah Shan United di laga kedua dengan skor 3-1.

Meski tanpa Simic, Persija Jakarta masih bisa mengandalkan pemain-pemain lain untuk membenamkan Ceres-Negros di Stadion Panaad.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain yang bisa bantu Persija Jakarta mengalahkan Ceres-Negros.


1. Matos dan Riko

Aksi Bruno de Matos mencoba mencetak gol ke gawang Becamex Binh Duong dijaga ketat Ali Rabo (kiri) pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

Bruno Matos

Jakmania punya idola baru asal Brasil. Sosok itu ialah Bruno Matos Bahia yang baru saja didatangkan pada bursa transfer musim 2019.

Di tengah mampetnya keran gol di lini depan, Bruno Matos menjadi mesin gol bagi Persija Jakarta meski bukan berposisi asli sebagai ujung tombak.

Bruno Matos selalu mencetak gol bagi Persija Jakarta di Piala Presiden 2019. Ia kini berstatus sebagai top skor turnamen tersebut dengan raihan 5 gol.

Gelandang berusia 28 tahun ini memborong 2 gol saat Persija Jakarta menang 3-1 atas Shan United. Bruno Matos jelas akan menjadi pusat perhatian bagi lini pertahanan Ceres-Negros di pertandingan nanti.

Baca Juga

Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak kembali akan diandalkan oleh Ivan Kolev di sektor gelandang dalam formasi 4-2-3-1. Ia biasa ditempatkan di sisi sayap bersama Heri Susanto.

Keberadaan Riko penting dalam mendobrak lini pertahanan Ceres-Negros. Pemain Timnas Indonesia ini juga punya kecepatan untuk melakukan serangan balik dari transisi bertahan ke menyerang.


2. Heri Susanto

Heri Susanto (kanan) mencoba melewati hadangan bek Becamex Binh Duong, Ho Tan Tai pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

Agenda Timnas Indonesia membuat Novri Setiawan kerap absen membela Persija Jakarta. Heri Susanto yang baru didatangkan di jendela transfer dipasang sebagai penggantinya.

Heri ternyata mampu menunjukkan kapasitasnya. Mantan pemain PSM Makassar ini justru bisa menjadi tulang punggung utama di lini depan.

Baca Juga

Pemain yang masih berusia 24 tahun ini terakhir berhasil mengemas 1 asis bagi gol pertama Bruno Matos ke gawang Shan United.

Heri diprediksi kembali dipasang sebagai pemain inti, sementara Novri akan menunggu di bangku cadangan terlebih dahulu terlebih ia baru saja mengalami cedera usai membela Timnas Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaAFC CupBola InternasionalRiko SimanjuntakHeri SusantoMarko SimicTRIVIABruno MatosBola Indonesia

Berita Terkini