x

3 Fakta yang Tercipta Usai Kemenangan Chelsea Atas Brighton & Hove Albion

Kamis, 4 April 2019 07:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Momen Olivier Giroud merayakan gol pada laga Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Liga Primer Inggris (Premier League), Kamis (04/04/19).

INDOSPORT.COM - Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Brighton & Hove Albion di Liga Primer Inggris. Berikut 3 fakta mengejutkan pertandingan Chelsea vs Brighton & Hove Albion. 

Pertandingan pekan ke-32 kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris, mempertemukan Chelsea vs Brighton & Hove Albion. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasol menang dengan skor 3-0 atas Brighton Albion. 

Tiga gol Chelsea dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-38, Eden Hazard menit ke-60, dan Ruben Loftus-Cheek mencetak gol pada menit ke-63. 

Akan tetapi, 3 poin yang diraih oleh anak asuh Maurizio Sarri tersebut belum mampu membawa Chelsea kembali ke zona Liga Champions. 

Baca Juga

Chelsea masih kalah bersaing dengan dua tim sekotanya, Arsenal di peringkat 4, dan Tottenham Hotspur di peringkat 3. Selain fakta bahwa Chelsea masih tertahan di peringkat 5, berikut INDOSPORT merangkum 3 fakta yang tercipta di laga Chelsea vs Brighton Albion. 


1. 3 Fakta Laga Chelsea vs Brighton Albion

Olivier Giroud merayakan gol pada partai Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Liga Primer Inggris (Premier League), Kamis (04/04/19).

Callum Hudson-Odoi Kreatif

Pemain muda Callum Hudson-Udoi, memberikan umpan kepada Olivier Giroud dan membuat Chelsea unggul 1-0. Dengan assist tersebut Callum Hudson-Odoi kini terlibat dalam 9 gol Chelsea ketika dirinya bermain sebagai starter. 

Duo Timnas Inggris

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2012, 2 pemain Timnas Inggris di Chelsea memberikan assist dalam satu pertandingan. Callum Hudson-Odoi memberi assist kepada Olivier Giroud. 

Sedangkan Ruben Loftus-Cheek memberikan assist kepada Eden Hazard. Pada tahun 2012 lalu, John Terry dan Ashley Cole juga memberi assist dalam satu pertandingan kala Chelsea bersua Bolton. 

Eden Hazard Sempurna

Eden Hazard menjadi pencetak gol kedua Chelsea dalam laga melawan Brighton Albion. Dengan gol tersebut, Eden Hazard terlibat dalam 16 gol yang diciptakan Chelsea di Stamford Bridge. 

Baca Juga

Selain itu, Chelsea juga tak pernah kalah di Stamford Bridge kala Eden Hazard mencetak gol, dalam 40 pertandingan lebih. 

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaEden HazardLiga Primer InggrisLiga InggrisSports FactsTRIVIACallum Hudson-Odoi

Berita Terkini