x

Arti Spesial Kemenangan Tottenham atas Crystal Palace di Stadion Baru

Kamis, 4 April 2019 12:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Tottenham Hotspur berhasil melakukan selebrasi setelah Heung-Min Son mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Stadion Tottenham Hotspur pada Kamis (03/04/19)

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengutarakan perasaannya saat berhasil membawa tim besutannya memenangkan laga perdana Liga Primer Inggris 2018/19 di markas baru mereka, stadion Tottenham Hotspur.

Bermain di stadion Tottenham Hotspur, tim sepak bola asuhan Mauricio Pochettino sukses mengukir kemenangan perdana dengan skor 2-0 atas Crystal Palace, pada pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-32 yang berlangsung Kamis (04/04/19) dinihari tadi.

Dua gol Kubu London Putih dicetak oleh Son Heung-Min di menit ke-55 dan Christian Eriksen di menit ke-88. Pelatih Tottenham Hotspur pun utarakan perasaannya usai sukses membawa pasukannya membenamkan pasukan Roy Hodgson.

Baca Juga

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini,” ujar Pochettino kepada awak media, seperti dikutip dari laman berita olahraga Sportsmole.

Laga kontra Crystal Palace menjadi pertandingan pembuka di stadion baru Tottenham Hotspur. Peresmian stadion  baru tersebut dilakukan sebelum pertandingan berlangsung dengan menampilkan paduan suara dan tenor yang kemudian diakhiri dengan peluncuran kembang api.

“Saya sangat bahagia melihat atmosfer stadion hari ini. Ini suasana yang sangat emosional dan saya yakin fans kami juga memiliki perasaan yang sama,” lanjutnya.

Meskipun banyak tim-tim Liga Primer Inggris yang mengalami banyak masalah ketika bermain di stadion baru mereka, pelatih berkebangsaan Argentina tersebut yakin bahwa hal yang sama tidak akan terjadi pada timnya.

Baca Juga

“Saya melihat para pemain bisa langsung beradaptasi, mereka sangat termotivasi dan itu akan menjadi sangat penting untuk menyulitkan lawan. Dalam sepak bola, sangat penting untuk terus bergerak maju demi mencapai hal-hal yang penting,” pungkasnya.

Berkat kemenangan atas Crystal Palace, Tottenham Hotspur sukses menggeser Arsenal di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 64 poin.  

Penulis : Shella Aisiyah Diva.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

Tottenham HotspurCrystal PalaceMauricio PochettinoLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini