x

Hasil Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Fiorentina: Dua Tim yang Masih Terluka

Kamis, 4 April 2019 03:55 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Perebutan bola udara di laga AS Roma vs Fiorentina.

INDOSPORT.COM – AS Roma baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Fiorentina di pekan ke-30 Serie A Italia pada Kamis (04/04/19) dini hari WIB. Kedua tim harus berbagi angka setelah bermain imbang 2-2.

Hasil ini membuat Roma dan Fiorentina sama-sama belum menorehkan kemenangan dalam beberapa pekan terakhir. Seperti yang diketahui, Roma harus menelan kekalahan dalam dua laga terakhir kala berhadapan dengan SPAL (1-2) dan Napoli (1-4).

Sementara itu Fiorentina tak mampu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hasil imbang atas Roma pun menambah catatan buruknya pada musim ini.

Baca Juga

Terlepas dari itu, INDOSPORT mencoba untuk menggambarkan sedikit jalannya pertandingan antara AS Roma vs Fiorentina.

Babak Pertama

Roma dan Fiorentina memperlihatkan permainan yang cukup ketat sejak awal-awal pertandingan. Sejumlah serangan mereka lancarkan demi menjaga momentum untuk meraih poin penuh.

Baca Juga

Fiorentina menjadi tim yang lebih dulu mencetak gol di pertandingan kali ini. Itu didapatkan setelah German Pezzella berhasil memanfaatkan umpan manis dari Cristiano Biraghi. Skor pun menjadi 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Roma untuk menyamakan kedudukan. Dua menit berselang, Nicolo Zaniolo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menyempernukan umpan silang dari Justin Kluivert.

Roma dan Fiorentina tak mampu menciptakan gol tambahan hingga turun minum. Kedua tim akhirnya menyelesaikan pertandingan babak pertama dengan hasil imbang 1-1.


1. Babak Kedua

Edin Dzeko tengah berduel dengan pemain Fiorentina.

Sama seperti di paruh pertama, Roma dan Fiorentina kembali menampilkan permainan sengit pada babak kedua. Mereka sama sekali tak ingin mengalah pada pertandingan malam ini.

Itu terbukti ketika kedua tim saling berbalas gol di awal babak kedua ini. Fiorentina mampu kembali unggul 2-1 usai Gerson menceploskan bola ke gawang Roma.

Namun lagi-lagi Roma berhasil menyamakan kedudukan dalam waktu yang sangat cepat. Berselang satu menit, Diego Perotti sukses mengubah skor mnejadi 2-2 usai memanfaatkan umpan Kluivert.

Baca Juga

Hasil imbang 2-2 ini pun akhirnya bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kedua tim pun harus puas berbagi poin di pekan ke-30 ini.

Susunan Pemain

AS Roma (4-2-3-1): Mirante; Santon, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Cristante, Nzonzi; Kluivert, Zaniolo, Perotti; Dzeko.

Fiorentina (4-3-1-2): Lafont; Milenkovic, Pezella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Dabo; Gerson; Giovanni Simeone, Muriel.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAS RomaFiorentinaLiga ItaliaHasil PertandinganSepak BolaAS Roma vs Fiorentina

Berita Terkini