x

Persija Siap Balas Ceres Nugros di Jakarta

Kamis, 4 April 2019 16:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Winger mungil milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menilai timnya belum lempar handuk untuk lolos dari fase grup Piala AFC 2019. Bagi Riko, peluang Persija Jakarta untuk lolos masih terbuka lebar.

Persija Jakarta menelan kekalahan dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC Cup 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran takluk oleh tuan rumah Ceres Negros. Bermain di Panaad Stadium, Persija takluk dengan skor 0-1 Rabu (3/4/19) kemarin.

Kekalahan ini memang membuat Persija Jakarta gagal memangkas defisit poin oleh Ceres Negros. Kini, jarak poin Persija dengan Ceres Negros di babak grup Piala AFC 2019 bertambah menjadi lima poin.

Baca Juga

Namun, peluang Ismed Sofyan dkk lolos ke babak berikutnya belum sepenuhnya tertutup mengingat masih tiga laga tersisa di mana dua di antaranya adalah laga kandang. 

“Kita berharap masih ada peluang karena kami main di kandang. semua situasi bisa terjadi. Maka dari itu, kita harus tetap optimis. Yang penting, di pertandingan berikutnya kita bisa sapu bersih untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” ujar Riko.

Riko optimistis bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya pada laga sisa. Mengingat ketika bermain di kandang, Macan Kemayoran pasti mendapatkan dukungan penuh dari kelompok suporter The Jakmania.

“Apalagi saat main di GBK pasti banyak berubah ditambah laga ini main di kandang dan didukung juga sama Jakmania pastinya akan lebih percaya diri. Dengan ini saat bertanding nanti di Jakarta, kita bisa mengusai pertandingan sekaligus memenangkannya,” tutupnya.

Baca Juga

Persija Jakarta bakal melakoni laga kandang terdekat di Piala AFC 2019, yaitu melawan Ceres Negros pada 23 April 2019 di Jakarta.

Baca berita sepak bola Persija Jakarta dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakPiala AFC 2019Ceres-Negros

Berita Terkini