x

Top Skor Sementara Garuda Select: Supriadi Lebih Bagus dari Bagus Kahfi

Kamis, 4 April 2019 18:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara skuat Garuda Select yang tengah menjalani pelatihan di Inggris, usai melakoni pertandingan kontra Brighton & Hove Albion, Selasa (02/04/19) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Garuda Select yang dihuni oleh jebolan Timnas U-16 tersebut mengalami kekalahan telak dengan skor tiga gol tanpa balas.

Namun meski mendapat hasil negatif di laga tersebut, Garuda Select cukup tampil impresif dalam tujuh pertandingan sebelumnya dan hal tersebut bisa dilihat dari total gol yang telah mereka ciptakan.

Baca Juga

Dari sejumlah laga yang telah dilewati, Garuda Select mampu menciptakan 26 gol dengan torehan terbanyak berhasil dicetak oleh Mochamad Supriadi.

Pemain yang sempat menjalani latihan di Liverpool tersebut telah mencetak 8 gol, unggul cukup jauh dari Bagas Kahfi yang cuma mencetak 2 gol.

Pesaing terdekat Supriadi adalah Amanar Abdilah, di mana pemain kelahiran Lhokseumawe itu mampu mencetak 6 gol dan disusul oleh Sutan Zico dan Yadi Mulyadi.

Baca Juga

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT merangkum daftar pencetak gol terbanyak Garuda Select selama menjalani pertandingan uji coba di Inggris.

Top Skor Garuda Select

No Pemain Gol
1 Mochamad Supriadi 8
2 Amanar Abdillah 5
3 Sutan Zico 4
4 Yadi Mulyadi 2
5 Bagas Kaffa 2
6 Bagus Kahfi 2
7 Fadilah Nur Rahman 1
8 Brylian Nagiehta 1

Ikuti Terus Berita Garuda Select dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

InggrisTimnas Indonesia U-16Timnas IndonesiaLiga IndonesiaGaruda SelectTop Skor

Berita Terkini