x

3 Klub Elite Eropa yang Berpeluang Juara Liga Europa 2018/19

Jumat, 5 April 2019 11:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Babak Perempatfinal Liga Europa 2018/19.

INDOSPORT.COM - Tinggal 8 tim tersisa di kompetisi Liga Europa musim 2018/19. Berikut ini 3 klub yang berpeluang menjuarai Liga Europa 2018/19. 

Kompetisi sepak bola Liga Europa musim 2018/19 sebentar lagi akan menggelar pertandingan di babak perempatfinal. 8 tim akan bersaing dan saling sikut untuk merebut dua tiket ke final Liga Europa. 

Di babak perempatfinal, ada satu laga bigmatch yang boleh dibilang adalah 'final kepagian' antara Napoli vs Arsenal. Tak bisa dipungkiri, Napoli dan Arsenal adalah dua tim favorit untuk meraih gelar Liga Europa. 

Tetapi keduanya justru sudah bertemu di babak perempatfinal, itu artinya salah satu dari Arsenal atau Napoli akan menjadi kandidat kuat juara Liga Europa 2018/19. 

Baca Juga

Tetapi tak hanya Arsenal dan Napoli saja yang berpeluang untuk menjuarai Liga Europa 2018/19, tetapi masih ada dua tim lain yang tak kalah kuatnya. 

Berikut INDOSPORT rangkum 3 tim yang berpeluang menjuarai Liga Europa 2018/19. 


1. 3 Tim yang Berpeluang Juara Liga Europa

Pemain Eintracht Frankfurt, Sebastian Rode.

Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt memulai langkah di Liga Europa 2018/19 dengan menjadi juara Grup H. Eintracht Frankfurt menyingkirkan Marseille dan Apollon untuk menjadi juara Grup H dengan nilai sempurna, 18. 

Selanjutnya di fase gugur, Shakhtar Donetsk dan Inter Milan menjadi korban berikutnya. Tim terakhir dari Jerman di Liga Europa 2018/19 ini pun menjadi kandidat kuat peraih gelar juara. 

Chelsea

Chelsea boleh saja tampil tidak konsisten di Liga Primer Inggris, namun di Liga Europa semuanya berbeda. Chelsea tak pernah terkalahkan sejak fase grup dan menjadi kandidat juara. 

Di babak perempatfinal pun Chelsea hanya akan melawan Slavia Praha yang di atas kertas kualitasnya masih dibawah Eden Hazard dkk. 

Baca Juga

Pemenang Laga Napoli vs Arsenal

Satu ujian besar untuk kedua tim, baik Napoli atau Arsenal. Namun, setelah melewati pertandingan big match ini, langkah kedua tim tentu akan jadi lebih mudah. 

Setidaknya salah satu dari Arsenal atau Napoli akan menjadi finalis Liga Europa 2018/19. 

Ikuti Terus Berita Liga Europa dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaArsenalLiga EuropaNapoliEintracht FrankfurtTRIVIA

Berita Terkini