x

Juan Revi ‘Menghilang’, Ini Kata Pelatih Sriwijaya FC

Jumat, 5 April 2019 15:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Yohanes Ishak
Juan Revi, saat mengikuti latihan di Sriwijaya FC. (Muhammad Effendi/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pada hari keempat sesi latihan penggawa Sriwijaya FC, di lapangan Atletik Jakabaring Sport City (JSC), Kamis sore (4/4/19) kemarin, tidak terlihat batang hidung dari gelandang berpengalaman, Juan Revi. 

Belakangan diketahui, jika absennya mantan gelandang Arema Indonesia ini, ternyata batal direkrut oleh klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. 

Hal itu disampaikan Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi, usai latihan. Menurutnya, dalam skuat SFC saat ini, seluruh pemain sudah deal secara lisan.

Baca Juga

Tapi belum ada tandatangan kontrak. Setelah melihat performa dari Juan Revi selama tiga hari terakhir, pelatih melihat jika ia kesulitan mengimbangi kecepatan pemain muda.

“Kita ingin bermain cepat, cepat dan cepat. Juan Revi sulit untuk mengimbangi pemain muda lainnya. Makanya ia batal kita rekrut,” katanya. 

Pelatih asal Solo ini pun menegaskan, jika tidak ada alasan lain kenapa pemain berusia 32 tahun itu batal membela SFC, termasuk isu yang beredar soal hasil tes medis atau pun soal harga.

Baca Juga

“Murni karena skema dan karakter dari permainan yang kita inginkan saja,” ucapnya.

Masih kata pelatih berjuluk Kijang Solo ini, jajaran pelatih pastinya akan mencari pemain pengganti. Pemain itu pastinya bisa bermain cepat dan punya pengalaman.

“Kita masih punya waktu untuk mencari pemain pengganti, tidak perlu terburu-buru,” tegasnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Sriwijaya FCKas HartadiLiga IndonesiaJuan ReviBola Indonesia

Berita Terkini