x

Persija Siap Datangkan Pemain Naturalisasi Baru

Jumat, 5 April 2019 16:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta nampaknya masih ingin menambah kekuatan skuatnya dengan mendatangkan pemain baru. CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus mengatakan akan ada beberapa pemain baru yang datang dan saat ini stengah dijajaki oleh manajemen dan tim pelatih.

Ferry Paulus mengkonfirmasi ada satu pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi dan akan bergabung dengan Persija. Hanya saja, ia enggan menyebut secara detail sosok pemain incaran itu.

Baca Juga

"Kami juga sedang mencari pemain lokal yang berkualitas. Selain itu kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi rampung namun kami belum bisa menyebut siapa namanya," katanya.

Lebih lanjut, Ferry menjelaskan pihaknya masih menunggu proses naturalisasi penyerang kelahiran Paraguay, Silvio Escobar. Jika proses perpindahan kewarganegaraan mantan  pemain Perseru Serui itu telah rampung, maka akab menguntungkan Persija sebab berstatus pemain lokal. 

Baca Juga

"Kami juga tetap menunggu proses naturalisasi Escobar selesai," ucapnya singkat.

Baca Juga

Sebelumnya, Ferry Paulus menyatakan Persija tetap mempertahankan Marko Simic yang saat ini tersandung masalah hukum di Australia. Pemain asal Kroasia itu tetap jadi prioritas utama sambil menunggu keputusan sidang pada tangggal 9 April mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Bursa TransferPersija JakartaFerry PaulusNaturalisasiLiga IndonesiaSilvio Escobar

Berita Terkini