x

Pilih Madura United atau Persebaya di Final, Ini Jawaban Pelatih Arema

Jumat, 5 April 2019 23:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija saat memberikan arahan di pinggir lapangan.

INDOSPORT.COMArema FC tak mau memilih satu di antara Madura United atau Persebaya Surabaya sebagai lawan di babak final Piala Presiden 2019, pada 9 dan 12 April mendatang.

Seperti diketahui, Singo Edan baru saja memastikan diri mendapatkan tiket ke laga puncak Piala Presiden 2019. Kemenangan 3-0 pada leg kedua atas Kalteng Putra, melengkapi agregat gol menjadi 6-0 pada sepasang duel di babak semifinal.

"Kami segera fokus menatap babak final. Dan, saya pikir tim ini sudah siap menjalaninya," kata Milomir Seslija.

Baca Juga

Kendati lolos lebih dulu, ia enggan dicap pilih-pilih lawan. Menurutnya, Madura United maupun Persebaya adalah tim yang sama-sama bagus, baik kualitas tim maupun materi pemainnya.

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu. Karena kami tidak bisa memilih lawan," tandas pelatih kepala Arema FC asal Bosnia tersebut.

"Keduanya merupakan tim yang kuat, dengan memiliki kualitas masing-masing. Yang kamu pikirkan adalah fokus tim sendiri," sambung arsitek tim 54 tahun itu.

Baca Juga

Arema FC memang tinggal menunggu satu diantara kedua tim itu sebagai lawan di babak final nanti. Siapa pun lawannya, Arema akan bermain pada 9 dan 12 April mendatang.

Saat ini, Persebaya masih unggul agregat gol 1-0 pasca kemenangan atas Madura United pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Sedangkan leg kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan baru digelar pada Sabtu, 6 April besok.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini