x

Usai Skor di Luar Nalar, Timnas Thailand Mampu Kalahkan Klub LaLiga

Jumat, 5 April 2019 14:55 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Timnas Thailand U15 saat uji coba dengan Girona U15, Kamis 04 April 2019

INDOSPORT.COMTim nasional Thailand U-15 mampu membuat kejutan dengan melakukan epic comeback dan meraih kemenangan dalam laga uji coba kontra tim LaLiga Spanyol, Kamis (4/4/19) kemarin.

Thailand U-15 sendiri memang tengah melakoni pemusatan latihan di Spanyol sebagai bentuk persiapan mereka menjelang tampil di Piala AFF U-16, Juli 2019 mendatang.

Baca Juga

Sejumlah agenda pertandingan uji coba mereka jalani, seperti saat menghadapi Barcelona U-15, Rabu (3/4/19) lalu. Dalam pertandingan tersebut Thailand U-15 kalah telak sembilan gol tanpa balas.

Pada pertandingan kedua, Thailand U-15 kembali menjamu tim akademi LaLiga, kali ini giliran Girona U-15 yang menjadi lawan tanding. Laga tersebut berjalan cukup menarik, Girona sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum tim tamu tampil impresif dan menipiskan skor menjadi 1-2 menjelang turun minum.

Baca Juga

Selepas jeda, Thailand U-15 meningkatkan serangan dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Laga seperti akan berakhir dengan skor sama kuat, namun Gajah Perang Muda mampu membalikkan keadaan dan mencetak gol kemenangan.

Kemenangan tersebut menjadi yang pertama dalam laga uji coba Thailand U-15 di Spanyol. Setelah menghadapi Girona, anak asuh Balero Garcia tersebut masih akan melakoni beberapa pertandingan uji coba lain. Mereka akan berhadapan dengan tim Atletico Madrid U-15 (9 April) dan terakhir Leganes U-15 (11 April).

Ikuti Terus Berita Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaThailandPiala AFFBola InternasionalHasil PertandinganTimnas ThailandGirona

Berita Terkini