x

Widodo Jelaskan Alasan Persita Batal Gaet Eks Kapten Persib Bandung

Jumat, 5 April 2019 04:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di musim lalu.

INDOSPORT.COM – Mimpi Persita Tangerang untuk mengamankan jasa eks kapten Persib Bandung, Atep Rizal harus kandas, sebab gelandang sayap itu memilih memperkuat Mitra Kukar. Atep bahkan sudah jauh hari bermain bagi Naga Mekes di Piala Presiden 2019.

Terkait lolosnya buruan utama klub, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan tak masalah. Ia memahami keputusan yang diambil Atep meski Persita telah menunjukkan keseriusan dengan mengajukan penawaran.

"Atep kan kita memang sudah mengontaknya, tapi dia memilih ke Mitra Kukar, jadi kita tak bisa memaksa mereka (pemainnya)," tutur Widodo.

Baca Juga

Kendati tak mendapatkan jasa Atep, Widodo optimistis dengan skuat yang ada, mereka bisa mewujudkan target manajemen ke Liga 1 2020. Saat ini sudah ada 26 pemain yang bergabung dan Persita terus melakukan latihan intens di kawasan Bumi Sepong Damai (BSD) Tangerang.

"Sementara ini pemain yang ada sudah cukup. Kita lihat nanti, apa ada perkembangan dua bulan ke depan ini. Kalau mereka tak berkembang maka kita akan cari penggantinya," kata Widodo.

Baca Juga

Meski tanpa Atep, Persita saat ini telah mengamankan jasa pemain sarat pengalaman seperti Muhammad Roby yang pernah bermain di Persija Jakarta dan PSMS Medan. Tak hanya itu, mereka juga mengontrak eks penjaga gawang Perseru Serui, Annas Fitranto, Akbar Fajarudin, Asep Budi, hingga Sirvi Arvani.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferPersita TangerangWidodo C. PutroAtep RizalLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini