x

Eden Hazard Dapat Pujian dari Zidane, Rumor ke Real Madrid Semakin Memanas

Sabtu, 6 April 2019 19:55 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Hazard usai menjadi penyama skor Chelsea melawan Wolves, minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, melemparkan sebuah sanjungan kepada bintang Chelsea, Eden Hazard. Tidak hanya itu, pelatih berkepala plontos itu juga mengaku sudah memantau Hazard sejak lama.

Eden Hazard dalam beberapa musim terakhir dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Apalagi pemain berkebangsaan Belgia itu secara terang-terangan mengakui bahwa Los Blancos adalah tim idamannnya.

Menjelang akhir musim, Hazard kembali dikaitkan akan bergabung Real Madrid. Menanggapi rumor tersebut, Zinedine Zidane enggan membicarakan peluang itu lebih jauh karena masih fokus mengangkat performa Sergio Ramos cs.

Baca Juga

Namun, pelatih asal Prancis ini menilai Hazard adalah pemain yang fantastis. Bahkan, Zidane mengaku sudah memantau permainan winger lincah itu ketika masih berseragam klub Prancis, LOSC Lille.

"Dia [Hazard] adalah pemain yang selalu saya sukai. Semua orang tahu itu. Dia bermain di Prancis, jadi saya sering melihatnya dan saya kenal dia secara pribadi," kata Zidane, dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga

"Dia adalah pemain yang fantastis. Saya tidak akan memberikan pendapat pribadi saya tentang apa yang mungkin terjadi karena musim belum berakhir," imbuhnya.

Peluang bergabungnya Hazard ke Real Madrid pada musim depan terbilang mungkin. Selain kertertarikan kedua belah pihak, kontrak pemain asal Belgia berusia 28 tahun itu akan berakhir pada Juni 2020.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridEden HazardZinedine ZidaneLiga Spanyol

Berita Terkini