x

3 Pemain Liga Eropa yang Tengah Dikaitkan dengan Klub Liga 1

Minggu, 7 April 2019 14:14 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Perburuan pemain asing untuk Liga 1 2019 belum usai. Sejumlah klub masih mencari-cari pemain yang tepat untuk membantu mengangkat performa tim. 

Sebut saja dua klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC dan Arema FC, yang dirumorkan tengah bersaing untuk memperebutkan striker asal Serbia.

Klub Persib Bandung juga kini masih belum menemukan striker asing sebagai tandem Ezechiel N'douassel. Diprediksi dalam waktu dekat Maung Bandung akan mendatangkan nama pemain asing baru asal Eropa.  

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini INDOSPORT rangkum tiga pemain asing Eropa yang tengah dikaitkan dengan klub Liga 1. 


1. 1. Andreja Lazovic

Andreja Lazovic diisukan ke Persib Bandung pada bursa transfer musim ini.

Persib Bandung terus melakukan pergerakan secara diam-diam di bursa untuk mencari pemain asing baru. Salah satu yang dirumorkan adalah striker muda asal Serbia, Andreja Lazovic.

Rumor mengenai Andreja Lazovic memang baru sebatas menyeruak di dunia maya. Manajemen Persib Bandung sendiri hingga kini pun belum mengeluarkan pernyataan sama sekali mengenai rumor tersebut.

Baca Juga

Andreja Lazovic merupakan striker muda berkebangsaan Serbia. Sepanjang kariernya, ia pernah membela sejumlah klub kasta atas Serbia. 

Klub terakhir yang ia bela adalah klub asal Belarusia, Gorodeya. Kontrak Lazovic telah habis pada Januari 2019 lalu. 

2. Milo Micunovic

Milo Micunovic, striker Serbia yang Diincar Bhayangkara FC dan Arema FC

Dua klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC dan Arema FC, dirumorkan tengah bersaing untuk memperebutkan striker asal Serbia, Milo Micunovic.

Menurut situs Transfermarkt, Micunovic terakhir memperkuat klub kasta tertinggi Belarusia, Isloch Minskiy Rayon. Ia kini tengah berstatus bebas transfer sejak 5 Desember 2018 lalu.

Rumor kedatangan Micunovic tidak lepas dari masih kosongnya slot striker asing Bhayangkara FC. Sementara itu, Arema FC juga dikabarkan hendak mencari pengganti Robert Lima ‘Gladiator’ di lini depan.


2. 3. Washington Brandao

Stirker asal Brasil Washington Brandao

Nama Washington Brandao sudah tidak asing lagi di telinga publik sepak bola nasional. Ya, Brandao merupakan pemain Persela Lamongan pada Piala Presiden lalu. 

Striker Brasil yang pernah lama berkarier di Liga Denmark itu kini berstatus tanpa klub usai Laskar Joko Tingkir tak mempertahankannya untuk Liga 1 2019. 

Baca Juga

Ia pun dirumorkan menjadi incaran sejumlah klub, salah satunya Arema FC. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Washington Brandao

Berita Terkini