x

Persebaya vs Arema di Final Piala Presiden 2019, Ini Komentar Mengejutkan Ahmad Junaidi

Minggu, 7 April 2019 10:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Persebaya Surabaya vs Arema FC

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Indonesia yang pernah membela Persebaya Surabaya dan Arema FC, Ahmad Junaidi memberikan komentar soal derby Jawa Timur di final Piala Presiden 2019.

Ahmad Junaidi menyebut final Persebaya Surabaya vs Arema FC sebagai pertandingan klasik nan panas. Hal tersebut telah ia rasakan sejak masih aktif bermain.

Untuk laga final nanti, Ahmad Junaidi menjagokan Persebaya Surabaya untuk meraih juara. Ia menilai Bajul Ijo memiliki materi pemain yang lebih mumpuni ketimbang Arema FC.

Baca Juga

“Kalau masalah teknis dan materi pemain, Persebaya lebih unggul,” kata Ahmad Junaini saat dihubungi awak media INDOSPORT, Minggu (07/04/19).

Selain itu, Ahmad Junaidi menilai faktor final yang diselenggaran dua putaran tidak akan mempengarungi apa pun. Persebaya Surabaya tetap diunggulkan meraih juara melihat superioritas atas Madura United di dua laga semifinal lalu.

“(Dua leg tidak berpengaruh) buktinya pertandingan semalam (06/04/19) banyak prediksi orang Madura United (MU) diuntungkan, tapi buktinya Persebaya bisa tampil superior dan lolos,” tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu, pertarungan final akan berlangsung di kandang Persebaya Surabaya terlebih dahulu, Selasa (09/04/19), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Putara kedua baru akan digelar tiga hari setelahnya di kandang Arema FC, Jumat (12/04/19), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ikuti Terus Berita Persebaya vs Arema FC dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Bola IndonesiaPersebaya vs Arema FC

Berita Terkini