x

Sebelum Singkirkan Madura United, Ini Pesan Khusus Djanur ke Pemain Persebaya

Minggu, 7 April 2019 06:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
Pemain Madura United, Aleksandar Rakic mencoba melewati hadangan dari pemain Persebaya. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berhasil mematahkan ambisi Madura United yang ingin membalikkan keadaan di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Bajul Ijo berhasil menang dengan skor 3-2 pada pertandingan akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (06/04/19).

Keberhasilan Djanur ini tak lepas dari instruksi ketatnya kepada pemain Bajul Ijo sebelum pertandingan dimulai. Ya, pelatih asal Majalengka itu mengaku menyampaikan pesan kepada para pemainnya sejak awal.

Baca Juga

"Saya sampaikan kepada pemain sebelumnya karena ini pertandingan sangat berat dan seru. Ini yang diuji adalah mental dan adu motivasi pemain," ujar Djadjang Nurdjaman selepas pertandingan.

"Siapa yang punya keinginan untuk menjadi pemenang maka akan menjadi pemenangnya," lanjut Djanur. Beruntung, pemain Persebaya memiliki mental tersebut selama gelaran Piala Presiden 2019.

Harapan Djanur soal mental pemainnya itu ternyata benar adanya. Rendi Irwan dan kolega berhasil mengatasi permainan Madura United yang sangat baik pada malam hari ini.

Baca Juga

Skuat Dejan Antonic terus menekan sejak dimulainya pertandingan babak pertama. Persebaya dibuat kewalahan dan dibuat terkurung. Hal tersebut terbukti ketika Bajul Ijo hanya mampu bermain di setengah lapangan permainannya sendiri.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaMadura United FCLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanPiala Presiden 2019Bola IndonesiaPersebaya Surabaya vs Madura United

Berita Terkini