x

Jajal Liga Azerbaijan, Eks Persib Gagal Persembahkan Kemenangan

Senin, 8 April 2019 12:16 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Michael Essien (tengah) saat masih memperkuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Persib Bandung asal Ghana, Michael Essien, gagal mempersembahkan kemenangan bagi klub barunya asal Azerbaijan, FK Sabail. Dalam laga debutnya pada Minggu (07/04/19) tersebut, timnya kalah dari Sabah dengan skor 1-3.

Dilansir dari situs berita olahraga Soccerway, Essien masuk pada menit 64 menggantikan gelandang asal Moldova, Eugeniu Cociuc.

Baca Juga

Sabail mencetak gol terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat Henrique. Pada menit 32, Filip Ivanovic menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Hanya dua menit setelah eks Persib tersebut masuk lapangan, Sabah mencetak gol keduanya lewat Cavid Imamverdiyev. Pada menit 69, Sabah memastikan kemenangan melalui gol pemain sepak bola asal Brazil, Wanderson.

Sebelum bergabung di klub Liga Primer Azerbaijan tersebut, Essien sempat tidak memiliki klub setelah keluar dari Persib Bandung pada 20 Maret 2018. Di klub berjuluk Maung Bandung, ia mencatatkan 29 penampilan dengan 5 gol dan 1 assist.

Baca JugA

Pemain berusia 36 tahun yang pernah merasakan berseragam Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan ini baru bergabung ke Sabail pada 16 Maret 2019 lalu. Sabail merupakan klub kedelapan sepanjang karir profesionalnya.

Sabail sendiri menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan 34 poin, terpaut 17 poin dari peringkat kedua, Qarabag.

Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungAzerbaijanMichael EssienBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini