x

Salah Mendarat, Ferdinand Sinaga Absen Bela PSM Makassar di Piala AFC 2019?

Senin, 8 April 2019 05:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Aksi selebrasi pemain PSM Makassar usai Ferdinand Sinaga cetak gol

INDOSPORT.COM - Kabar kurang enak kembali menimpa PSM Makassar, setelah dipastikan akan kehilangan Zulham -amrun dan Aaron Evans. Saat ini Juku Eja juga terancam tak bisa diperkuat bomber andalannya, Ferdinand Sinaga.

Ferdinand Sinaga mengalami cidera dalam sesi latihan rutin, di Stadion Mattoanging, Minggu (07/04/19). Insiden nahas itu terjadi ketika PSM menggelar game internal. 

Di mana, saat Ferdinand mencoba melewati hadangan Abdul Rahman, ia terjatuh dan mendarat dengan tangan kanan. Atas insiden itu game internal tim dihentikan sementara.

Baca Juga

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tak menampik bahwa kondisi Ferdinand terbilang serius. "Iya, dia jatuh dengan tangan yang mendarat," ujar Darije, Minggu (07/04/19).

Terkait itu, Darije mengatakan bahwa tim medis akan segera menangani Ferdinand dan akan memberikan hasilnya pada tim pelatih esok hari.

Ferdinand Sinaga

"Saat ini kita akan melakukan pemeriksaan dan besok saya harap kita sudah tahu hasilnya," ujar pelatih berusia 48 tahun asal benua biru tersebut.

Jika kondisi cidera Ferdinand serius, tentu sedikit banyaknya hal itu akan menambah beban PSM Makassar jelang laga Piala AFC 2019 menghadapi Kaya FC, Rabu 17 April mendatang.

Baca Juga

Meskipun mantan bomber Timnas itu kerap duduk sebagai cadangan, namun soal urusan gol, ia acap bertindak sebagai pemecah kebuntuan.

Tak heran jika dalam dua musim terakhir sepak bola Indonesia, Ferdinand selalu finish sebagai top skor tim berjuluk Juku Eja ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Wakil Liga 1 di Piala AFC 2019 Hanya di INDOSPORT

Ferdinand SinagaZulham ZamrunPSM MakassarPiala AFCBola InternasionalLiga 1Aaron EvansDarije KalezicPiala AFC 2019Bola Indonesia

Berita Terkini