x

Coutinho Sebut Tiga Pemain Manchester United Ini Sebagai Ancaman Barcelona

Selasa, 9 April 2019 17:22 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Philippe Coutinho memprediksi ada tiga pemain Manchester United yang harus diwaspadai Barcelona dalam babak perempatfinal Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Menjelang laga perempatfinal Liga Champions 2018/19 pada Kamis (11/4/19), pemain Barcelona asal Brasil, Philippe Coutinho, menyebutkan tiga nama pemain sepak bola milik Manchester United yang bisa menjadi ancaman bagi klubnya.

Ketiga nama itu ialah David De Gea, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku. Tiga pemain sepak bola itu dianggapnya bisa membuat banyak masalah untuk klub berjuluk Blaugrana tersebut.

De Gea dan Lukaku sendiri memiliki peran penting dalam kemenangan Manchester United saat leg kedua babak perdelapanfinal Liga Champions 2018/19 melawan Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Sementara itu, meski Pogba tidak bermain dalam laga itu, pemain Prancis tersebut menjadi pemain kunci kebangkitan Manchester United di paruh kedua musim 2018/19 ini di bawah pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer.

“Manchester United memiliki penjaga gawang hebat serta penyerang yang kuat. Kami akan berhati-hati dengan Lukaku, dan terutama Pogba. Kami akan mencoba menghentikan mereka dan saya pikir duel mereka dengan Gerard Pique akan sangat krusial,” ucap Coutinho dilansir dari laman berita sport Manchester Evening News.

Coutinho menambahkan bahwa apabila Barcelona bermain sesuai dengan gaya dan filosofinya, ia yakin akan lolos ke babak semifinal.

Baca Juga

Coutinho sendiri diperkirakan akan bermain dalam laga leg pertama tersebut. Cedera lutut yang menerpa Ousmane Dembele membuka satu tempat untuk pemain asal Brasil tersebut.

Oleh karenanya, eks Liverpool tersebut akan mendapat kesempatan untuk membuktikan dirinya kepada sang manajer, Ernesto Valverde, setelah dirumorkan akan dijual pada jendela transfer musim panas mendatang.

Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLiga ChampionsPaul PogbaRomelu LukakuPhilippe CoutinhoDavid de GeaBola InternasionalSepak BolaBarcelona vs Manchester UnitedManchester United vs Barcelona

Berita Terkini