x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Liga Primer Inggris: Chelsea vs West Ham

Selasa, 9 April 2019 02:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Proses terjadinya gol Eden Hazard ke gawang West Ham.

INDOSPORT.COM - Chelsea menjamu West Ham di pekan ke-33 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Berikut hasil babak pertama pertandingan Chelsea vs West Ham. 

Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris masih melanjutkan pertandingan di pekan ke-33. Pertandingan yang akan menutup pekan ke-33 adalah laga Chelsea vs West Ham United. 

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Jika berhasil memenangkan pertandingan ini, Chelsea untuk sementara akan menggeser Arsenal dan Tottenham Hotspur. 

Baca Juga

Chelsea pun menurunkan pemain-pemain terbaiknya di setiap lini, termasuk Callum Hudson-Odoi yang penampilannya semakin ciamik. Sedangkan di kubu West Ham, akan mengandalkan duet Chicarito dan Arnautovic. 

Di babak pertama Chelsea berhasil unggul dengan skor 1-0 berkat gol Eden Hazard. 


1. Babak Pertama

Eden Hazard menerobos pertahanan West Ham

Tim tamu West Ham langsung mencoba mengembangkan permainan di menit pertama namun Marko Arnautovic sudah terperangkap offside. 

Peluang pertama pun didapatkan oleh Chelsea pada menit ke-12, namun tendangan bebas Emerson masih melambung. tendangan Ngolo Kante pada menit ke-16 juga masih melambung di atas gawang. 

Hingga akhirnya Chelsea berhasil mencetak gol pada menit ke-24. Mendapat operan Loftus-Cheek dari tengah lapangan, Eden Hazard menusuk ke kotak penalti, melewati lini belakang West Ham, dan mencetak gol. 

Dua menit berselang, giliran Gonzalo Higuain membuat peluang, namun masih bisa diamankan oleh kiper lawan. Sedangkan tendangan Callum Hudson-Odoi pada menit ke-41 juga bisa dimentahkan oleh Fabianski. 

Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea pun menjadi akhir dari babak pertama. 


2. Susunan Pemain

Para pemain Chelsea melakukan protes ke wasit

Berikut susunan pemain pertandingan Chelsea vs West Ham: 

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, David Luiz, Emerson; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek; Callum Hudson-Odoi, Higuain, Hazard

West Ham United (4-2-2-2): Fabianski; Fredericks, Ogbonna, Balbuena, Cresswell; Rice, Noble; Lanzini, Anderson; Chicharito, Arnautovic

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ChelseaEden HazardWest Ham UnitedLiga Primer InggrisReviewLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini