x

Pernah Jadi Pujaan Bonek, Ricky Kayame Pastikan Tampil 'Menggila'

Selasa, 9 April 2019 07:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Pemain baru Arema FC , Ricky Kayame, akan menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya, pada leg pertama final Piala Presiden 2019, Selasa (09/04/19).

INDOSPORT.COM - Ricky Kayame mengaku sudah menyiapkan mental baja, jelang kedatangannya bersama skuat Arema FC untuk menantang Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019, Selasa (09/04/19).

Ricky praktis menjadi salah satu sorotan Bonek Mania kala hadir kembali di Stadion Gelora Bung Tomo. Bukan sebagai pemain pujaan, namun ia kini datang sebagai lawan, terlebih membela Arema FC yang notabene adalah tim rival abadi Persebaya.

"Jelas, saya sangat senang bisa kembali menghadapi mantan klub," kata Ricky Kayame.

Baca Juga

Winger berusia 25 tahun itu memang pernah mengecap prestasi besar dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Ricky ikut berkontribusi atas kembalinya tim Bajul ijo ke kompetisi kasta tertinggi, lewat trofi juara kompetisi Liga 2 tahun 2017 lalu.

Maka dari itu, Ricky sadar betul atas potensi hadirnya beragam teror yang bakal digencarkan Bonek selama 90 menit pertandingan. Mantan pemain Persib Bandung ini pun mengaku sudah menyiapkan mental baja saat menjalani duel penentuan juara pada turnamen pra musim kompetisi itu.

"Pasti mereka (Bonek) akan teror saya. Tapi ini akan menjadi momen bagi saya untuk menunjukkan penampilan terbaik," sambung dia.

Baca Juga

Ricky Kayame memang bukan satu-satunya penggawa Arema FC yang pernah berseragam Persebaya. Dua pemain lainnya adalah Hamka Hamzah yang memulai karirnya di Kota Pahlawan tahun 2004 silam, beserta Rachmat Latief yang juga sempat membela Persebaya di Liga 2.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Sepak Bola Seputar Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Bola IndonesiaPersebaya vs Arema FC

Berita Terkini