x

Prediksi Babak 8 Besar Liga Champions: Tottenham Hotspur vs Manchester City

Selasa, 9 April 2019 15:16 WIB
Editor: Coro Mountana
Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City

INDOSPORT.COM – Liga Champions bakal memainkan salah satu pertandingan menarik yaitu Tottenham Hotspur vs Manchester City yang diprediksi bakal berjalan ketat. Laga tersebut bakal dimainkan di stadion baru, Tottenham Hotspur Stadium, pada Rabu (10/04/19) dini hari.

Tottenham Hotspur yang akan melakoni leg pertama akan mendapatkan suntikan moral baru karena bakal bermain di stasion barunya. Dikarenakan akan menjadi laga pembuka di stadion baru, Tottenham Hotspur pasti akan mengerahkan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan.

Baca Juga

Masalahnya lawan yang mereka hadapi adalah Manchester City yang selalu mengalahkan mereka di 4 laga terakhir. Terlebih Manchester City sedang dalam misi quadruple (4 gelar dalam semusim) yang artinya mereka tidak akan melepaskan laga dini hari nanti begitu saja.

Duel antar sesama tim Inggris ini diyakini akan berjalan dengan ketat karena kedua tim tersebut merupakan anggota Big Six. Hanya saja Manchester City yang sedang dalam tren sangat baik rasanya akan sangat sulit untuk ditahan oleh Tottenham kecuali mereka punya strategi khusus di babak 8 besar Liga Champions.

Baca Juga

Player to Watch

Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Tottenham Hotspur vs Manchester City

Harry Kane – Tottenham Hostpur

Dalam duel dini hari nanti, Tottenham Hotspur akan sangat berharap pada penyerang andalannya, Harry Kane untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Harry Kane di musim ini telah mengemas 5 gol yang membuat ia saat ini menjadi top skor Tottenham di ajang Liga Champions.

Selain menjadi top skor, Harry Kane dicatat oleh Whoscored sebagai pemain terbaik Tottenham Hotspur dengan rating mencapai 7,73. Oleh karena itu, Harry Kane perlu mendapat perhatian khusus dari pertahanan Manchester City.

Baca Juga

Sergio Aguero – Manchester City

Jika Tottenham Hotspur mempunyai Kane, maka Manchester City juga memiliki sosok yang tak kalah tajam yaitu Sergio Aguero. Penyerang Argentina itu juga menjadi top skor Manchester City di Liga Champions dengan torehan 5 gol juga.

Aguero di laga ini juga membawa misi yaitu memenangi Liga Champions yang selama ini selalu gagal ia raih. Jika Aguero ingin menambah koleksi medali Liga Champions, maka ia perlu habis-habisan untuk membobol gawang Tottenham sekaligus membawa Man City lolos dulu ke semifinal.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

Manchester CityLiga ChampionsTottenham HotspurSergio AgueroPrediksiHarry KanePreview Big MatchSepak BolaTottenham Hotspur vs Manchester City

Berita Terkini