x

Presiden Persebaya: Ayo Tunjukkan Kelas Kita!

Selasa, 9 April 2019 12:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Azrul Ananda setelah pertandingan Persebaya.

INDOSPORT.COM – Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengajak seluruh lapisan elemen Persebaya baik manajemen, pelatih, pemain dan suporter untuk bisa menunjukkan kualitas sesungguhnya Bajul Ijo.

Ajakan ini Azrul sampaikan lewat sebuah video dengan durasi satu menit melalui akun Instagram resmi Persebaya @officialpersebaya. Azrul ingin image yang selama ini disematkan kepada Persebaya tentang hal negatif terus diubah menjadi image positif untuk klub sepak bola kebanggaan masyarakat Surabaya ini.

Baca Juga

Menurutnya sejak kembali aktif di kancah sepak bola Indonesia, Persebaya terus comeback strong untuk menjadi klub professional dan berprestasi di sepak bola Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan hanya berada satu tahun di Liga 2 dan langsung menyabet gelar juara.

Setelah promosi, Persebaya juga tetap mampu menunjukkan kelasnya dengan finish masuk lima besar dan berada di atas klub-klub besar yang telah “menetap” di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Kini, ada kesempatan bagi Persebaya untuk bisa menunjukkan kelasnya lebih tinggi. Momentum Final Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Persebaya vs Arema bisa menjadi langkah untuk terbang jauh lebih tinggi.

Gelar juara menurut Azrul sangat penting karena bisa membuktikkan ke masyarakat luas bahwa Persebaya memang mampu berprestasi dan menhapus total segala pesan buruk yang ditunjukkan terhadap klub kebangaan arek-arek Suroboyo tersebut.

Dalam video yang dikemas menggambarkan semangat tinggi tersebut juga ditampilkan usaha-usaha yang terus dilakukan oleh manajemen dan suporter dalam menghapus kesan masa lalu tentang suporter Bonek.

Baca Juga

Manajemen Persebaya bekerja sama dengan suporter telah membangun Panti Asuhan Bonek dan turut andil menghibur anak-anak penderita kanker dengan membagikan ribuan boneka yang mereka lempar saat pertandingan delapan besar Piala Presiden 2019 beberapa waktu yang lalu.

Azrul tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bonek dan menutup pesannya untuk bersama-sama menunjukkan kepada dunia bahwa Persebaya memang mampu terbang tinggi. SALAM SATU NYALI! WANI!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPiala PresidenBonekLiga IndonesiaPiala Presiden 2019Sepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini